Terduga Pelaku Pencuri Sepeda Motor di Bekasi Gagal, Usai Terpeleset di Persimpangan Saat Mencoba Kabur

Terduga Pelaku Pencuri Sepeda Motor di Bekasi Gagal, Usai Terpeleset di Persimpangan Saat Mencoba Kabur

Penggalan video terduga pelaku pencuri sepeda motor terjatuh-Dokumen Istimewa-

Terduga Pelaku Pencuri Sepeda Motor di Bekasi Gagal, Usai Terpeleset di Persimpangan Saat Mencoba Kabur - Aksi pencurian sepeda motor di bekasi berhasil gagal, usai pelaku mengalami kecelakaan tunggal ketika kabur membawa barang curian.

Berdasarkan video yang fin.co.id dapat, nampak pria diduga pelaku membawa motor curian dari Mustikasari menuju ke arah Perumahan Mutiara Gading Timur.

Setibanya di persimpangan besar, tiba tiba pelaku terpeleset dikarenakan ada pengendara sepeda motor yang sedang menyebrang.

Usai jatuh, pria yang diduga maling langsung bangun dan berpindah ke motor temannya yang memang sudah mengikuti di belakang meninggalkan motor curian.

BACA JUGA:

  1. Baru Beli Mobil, Warga di Bekasi Buat Garasi di Jalanan Umum Perumahan
  2. Polisi Bersama Satpol PP Bongkar Garasi Mobil Yang Menutupi Jalanan Umum di Perumahan Bekasi

Petugas keamanan setempat, Syahruna (58) mengatakan, rekan kerjanya sempat mencoba menolong pria tersebut namun justru langsung kabur dari lokasi.

"Temen saya langsung lari menolong dia, motornya dulu di pinggirkan. Ketika pas mau ditolong, korban malah melarikan diri, langsung naik ke motor temennya," kata Syahruna saat ditemui, Jumat 5 Mei 2023.

Diketahui, peristiwa itu terjadi di Jalan Garuda Raya, Jembatan 4 Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Menurutnya, ada warga di belakang sepeda motor pelaku berteriak bahwa pria yang kecelakaan merupakan pencuri sepeda motor.

BACA JUGA:

  1. Komplotan Maling Terekam CCTV, Nekat Curi Sepeda Motor Milik Pedagang Es Kelapa Muda di Bekasi
  2. Polisi Buru Pelaku Komplotan Pencuri Sepeda Motor Milik Pedagang Es Kelapa Muda di Bekasi


"Gak lama kemudian ada warga yang teriak, dia maling, tapi pelaku udah jalan dan ngebut banget, itu motornya ditinggal pelaku," ucapnya.

Dari hasil pemeriksaan, petugas keamanan menemukan adannya kunci T yang masih tersangkut di sepeda motor usai aksi pencuriannya gagal.

"Kejadian pencuriannya di Masjid asam, dia (Korban) lagi sholat. Korban orang serang setu sana, ada kunci letter T masih nyangkut," ungkapnya.

Usai peristiwa percobaan pencurian, pemilik sepeda motor yang dicuri telah mengambil kendaraan miliknya yang ditinggal oleh pelaku di persimpangan. (*)

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INFO CIKARANG 24 JAM (@cikarang_24_jam)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: