Perbedaan iPhone Xr dan iPhone Xs, Mana yang Lebih Worth It?

Perbedaan iPhone Xr dan iPhone Xs, Mana yang Lebih Worth It?

Perbedaan iPhone Xr dan iPhone Xs, Mana yang Lebih Worth It?--Google Photos

Perbedaan iPhone Xr dan iPhone Xs - iPhone Xr dan iPhone Xs masih menjadi idola para penggemar iPhone karena mempunyai spesifikasi yang canggih dengan harga yang tidak terlalu tinggi.

Kedua iPhone ini dibanderol dengan harga 6 jutaan rupiah saja sehingga sering dibandingkan karena mempunyai spesifikasi yang hampir mirip.

iPhone Xr dan Xs dirilis pada tahun 2018 dan saat ini masih menjadi idola dan diburu oleh banyak orang karena memiliki mesin dan kamera yang canggih.

BACA JUGA:Buat Kamu yang Low Budget, Ini Jenis HP dengan Harga Rp1 Jutaan

Meskipun mirip, namun terdapat beberapa perbedaan yang signifikan dari spesifikasi kedua iPhone walaupun rilis di tahun yang sama.

Perbedaan iPhone Xr dan Xs

1. Layar

iPhone XR dilengkapi dengan layar Liquid Retina 6,1 inci dengan resolusi 828 x 1792 piksel, sedangkan iPhone XS dilengkapi dengan layar Super Retina 5,8 inci dengan resolusi 1125 x 2436 piksel.

2. Desain

Dalam segi desain, iPhone XR memiliki bezel yang lebih tebal di sekitar layar dan tidak memiliki layar OLED yang ditemukan di iPhone XS.

Selain itu, iPhone XR juga hadir dalam beberapa warna yang berbeda, sedangkan iPhone XS hanya tersedia dalam warna silver, space gray, dan gold.

BACA JUGA:Murah Meriah! Xiaomi Redmi 7a Seharga Rp 1 Jutaan, Kapasitas Baterai Diklaim Tahan 2 Hari

3. Kamera

iPhone XS memiliki sistem kamera ganda yang terdiri dari kamera utama 12MP dan kamera telefoto 12MP, sementara iPhone XR hanya memiliki satu kamera utama 12MP.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: