Komika Abdur Arsyad 'Ditangkap', Anies Baswedan: #KamiBersamaAbdur

Komika Abdur Arsyad 'Ditangkap', Anies Baswedan: #KamiBersamaAbdur

Anies Baswedan-Twitter-

Komika Abdur Arsyad 'Ditangkap', Anies Baswedan: #KamiBersamaAbdur

- MANTAN Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ikut tanggapi video komika Abdur Arsyad 'ditangkap' Polisi di sebuah acara. 

Video penangkapan itu diunggah oleh rekannya Mamat Alkatiri di akun Twitter-nya. 

Anies Baswedan mengatakan, padahal dirinya baru saja saksikan video stand up komedi Abdur dengan judul: Pahlawan Perlu Tanda Jasa. 

"Padahal baru tadi siang sedang seru nonton digital download Pahlawan Perlu Tanda Jasa, kok malah dengar kabar ini. Semoga masalahnya cepat beres ya, @abdurarsyad. #KamiBersamaAbdur," tulis Anies Baswedan sembari mengunggah fotonya di Twitter. 

Postingan Anies itu mendapat banuak tanggapan netizen termasuk Abdur Arsyad. Abdur Dia ucapkan terimakasih kepada Anies Baswedan. 

"Terima kasih untuk apresiasinya, Pak. Bapak mempunyai pengaruh yang lebih besar dari saya, semoga ide-ide di PPTJ bersambung menjadi hal-hal yang lebih baik ke depan. Sehat selalu untuk bapak sekeluarga," tulis Abdur di Twitternya. 

BACA JUGA:

Sementara Mamat Alkatir mengkritik Anies bahwa seharsunya Anies kawal kasus yanh sedang menjerat Abdur. 

"Pak hastagnya salah, harusnya sebagai capres bapak kawal ini sampe dia diadili, jangan buat saya Cc tweet bapak ke pak ganjar dan pak prabowo ya inii" tulis Mamat.

Diberitakan sebelumnya, video Abdur Arsyad ditangkap itu direkam oleh Mamat Alkatiri. 

Video itu memperlihatkan Abdur Arsyad saat turun dari panggung langsung ditahan oleh dua orang polisi yang mengenakan pakaian dinas lengkap. 

Dalam video itu, terdengar suara yang Mamat Alkatiri mengatakan kepada polisi bahwa materi stand up comedi yang dibawa oleh Abdur Arsyad provokatif dan tukang fitnah.

Mamat lalu menyarankan polisi agar memenjarakan Abdur Arsyad seumur hidup.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: