Lifestyle

Berikut Kata-Kata Bijak Ucapan Selamat Hari Pendidikan Nasional atau Hardiknas

fin.co.id - 02/05/2023, 06:30 WIB

Siswa siswi di Tasikmalaya belajar di alam terbuka

Berikut Kata-Kata Bijak Ucapan Selamat Hari Pendidikan Nasional atau Hardiknas

TANGGAL 2 Mei di Indonesia diperingati Hari Pendidikan Nasional atau Hardiknas. 

Di tahun 2023 ini, tema Hardiknas adalah: 'Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar’.

Hari Pendidikan Nasional 2 Mei merupakan lahirnya Ki Hajar Dewantara, seorang tokoh pendidikan Indonesia yang dianggap sebagai bapak pendidikan nasional. 

Hari ini ditetapkan sebagai Hari Pendidikan Nasional berdasarkan Keputusan Presiden RI pada tanggal 17 April 1989.

Bagi Anda yang ingin ucapkam selamat Hari Pendidikan Nasional 2023, berikut kumpulan kata-kata bijak ucapan selamat Hari Pendidikan Nasional yang bisa Anda gunakan di media sosial. 

"Pendidikan adalah senjata paling ampuh yang bisa digunakan untuk mengubah dunia." - Nelson Mandela. Selamat Hardiknas 2023. Maju terus Pendidikan di Indonesia!. 

" Selamat Hardiknas 2023!. Pendidikan adalah kunci untuk membuka pintu ke mana-mana." - George Washington Carver. 

"Pendidikan adalah investasi terbaik yang dapat kita berikan kepada diri kita sendiri." - Franklin D. Roosevelt. Selamat Hadriknas 2023! 

BACA JUGA:

"Pendidikan adalah cara terbaik untuk mempersiapkan masa depan yang lebih baik." - Malcolm X. Selamat Hari Pendidikan Nasional 2023.

"Pendidikan bukanlah pengisian wadah, melainkan penerangan obor yang memandu setiap individu ke jalan yang benar." - Plato. Selamat Hardiknas 2023.

"Pendidikan adalah pembuka jalan bagi generasi penerus kita, membuka pintu kesuksesan mereka." - Brad Henry. Selamat Hardiknas 2023.

"Pendidikan adalah seni membangkitkan keinginan untuk terus belajar." - Albert Einstein. Selamat Hari Pendidilan Nasional. 

"Pendidikan adalah investasi terbaik untuk masa depan, dan hasilnya tidak pernah hangus." - Benjamin Franklin. Selamat Hari Pendidilan Nasional.

Admin
Penulis
-->