Puncak Arus Balik Lebaran 2023, Terminal Bus Kota Bekasi Dipadati Penumpang dari Daerah

Puncak Arus Balik Lebaran 2023, Terminal Bus Kota Bekasi Dipadati Penumpang dari Daerah

Para pemudik baru tiba di Terminal Bus Kota Bekasi dari kampung halaman-Tahta Aldo-

Puncak Arus Balik Lebaran 2023, Terminal Bus Kota Bekasi Dipadati Penumpang dari Daerah - Para penumpang bus Antar Kota, pada Senin, 1 Mei 2023 sore memadati area kedatangan Terminal Bus Kota Bekasi usai mudik ke kampung halaman selama libur lebaran. 

Nampak puluhan bus Antar Kota yang dipadati oleh penumpang, satu persatu masuk ke area jalur kedatangan bus yang ada di dalam terminal. 

Terlihat bagasi bus yang baru tiba di Terminal Kota Bekasi, dipadati oleh Koper, Kardus, kantong oleh-oleh, bahkan beras yang dibawa oleh para pemudik. 

Mayoritas para pemudik yang baru tiba hari ini, melakukan perpanjangan cuti ke kantor tempatnya bekerja agar lebih nyaman selama perjalanan. 

BACA JUGA:

Salah satu pemudik, Muhammad Sholahudin (21) mengungkapkan, memilih pulang hari ini agar tidak terkena macet kendaraan arus balik di Tol Cikampek. 

"Iya baru pulang hari ini abis dari kampung di Cirebon, sengaja baru pulang sekarang karena ngehindari macet banget di jalanan," kata Muhammad Sholahudin, Sabtu 1 April 2023. 

Menurutnya, selama perjalanan menggunakan bus dari Cirebon sampai dengan Kota Bekasi tidak mengalami adanya kemacetan di Jalan Tol. 

Namun Sholahudin mengaku, tiket bus yang ia gunakan dari Cirebon ke Terminal Kota Bekasi mengalami kenaikan dibandingkan hari biasanya. 

BACA JUGA:

"Ya lancar sih gak macet, tapi tiket naik biasanya Rp70 Ribu sekarang Rp110 Ribu," ungkapnya. 

Meski begitu, Sholahudin merasa tetap senang dapat berkumpul bersama keluarga besar di Hari Raya Idul Fitri 1444 H tahun ini.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: