SSD Samsung T7, Portable Lengkap dengan Pemindai Sidik Jari

SSD Samsung T7, Portable Lengkap dengan Pemindai Sidik Jari

SSD Samsung T7 Punya Fitur Pemindai Sidik Jari, Image Credit: Samsung--

SSD Samsung T7, Portable Lengkap dengan Pemindai Sidik Jari - Butuh info soal SSD Samsung T7, well, kamu dateng ke tempat yang tepat.

SSD (Solid State Drive) adalah jenis penyimpanan data yang menggunakan chip memori untuk menyimpan data, tanpa menggunakan piringan berputar seperti HDD (Hard Disk Drive). 

SSD memiliki keunggulan dalam hal kecepatan, ketahanan, dan konsumsi daya dibandingkan dengan HDD.

BACA JUGA:Rekomendasi SSD Terbaik di 2023, Cek Dulu sebelum Membeli

Salah satu produk SSD yang menarik perhatian adalah SSD Samsung T7. 

SSD Samsung T7 ini merupakan penerus dari SSD Samsung T5 yang populer itu. 

SSD Samsung T7 memiliki beberapa fitur unggulan yang membuatnya menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang mengutamakan keamanan dan kinerja data.

BACA JUGA:Samsung Siapkan SSD Berkapasitas 1000TB

Fitur SSD Samsung T7 

Pemindai Sidik Jari: SSD Samsung T7 memiliki fitur keamanan berupa pemindai sidik jari yang memastikan hanya kamu yang bisa membuka datamu. 

Fitur ini sangat berguna untuk melindungi data kamu dari pencurian atau akses yang tidak sah. Kamu bisa mendaftarkan hingga empat sidik jari yang berbeda untuk membuka SSDmu.

Kecepatan Tinggi: SSD Samsung T7 menggunakan antarmuka PCIe NVMe dengan kecepatan baca dan tulis sekuensial hingga 1.050 dan 1.000 MB/s, masing-masing.

Kecepatan ini jauh lebih cepat daripada SSD SATA berbasis USB 3.1 Gen 2 yang biasanya hanya mencapai sekitar 500 MB/s. Dengan SSD Samsung T7, kamu bisa mentransfer data dengan cepat dan lancar.

BACA JUGA:SSD Micron 5400 Ini punya Kapasitas hingga 7,6TB

Kapasitas Besar: SSD Samsung T7 tersedia dalam kapasitas 500GB, 1TB, atau 2TB dengan harga mulai dari Rp 1.800.000 hingga Rp 5.000.0002.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: