Bikin Ngeri! Bocoran Hasnaeni si Wanita Emas di Pemilu 2024 Mendekati Benar

Bikin Ngeri! Bocoran Hasnaeni si Wanita Emas di Pemilu 2024 Mendekati Benar

Ketua KPU RI Hasyim Asy'ari dan Ketum Partai Republik Satu Hasnaeni. (ist)--

Bocoran Hasnaeni si Wanita Emas di Pemilu 2024 -  Direktur Gerakan Perubahan Muslim Arbi mengatakan, jika akhirnya PDI Perjuangan, PPP dan PAN mendeklarasikan Ganjar Pranowo-Erick Thohir sebagai Capres-Cawapres 2024, bocoran Hasnaeni si Wanita Emas itu hampir mendekat kebenaran. 

Beberapa waktu lalu, publik dihebokan oleh pengakuan Hasnaeni si Wanita Emas soal perbincangannya dengan Ketua KPU Hasyim Asy'ari. Lalu dibocorkan sebagai keputusan KPU nanti? 

Kalau mencermati strategi PDIP dengan mengumkan Ganjar Pranowo sebagai capres nya. Dan, lalu alotnya  perebutan posisi Cawapres antara Sandiaga Uno dan Erick Thohir. Dan Peta dukungan Erick Thohir oleh Dekan Fisip Universitas Hasanuddin (Unhas): Erick Thohir punya kans besar sebagai Cawapres Ganjar. 

Melihat getolnya Jokowi sebagai Ketua Timses Ganjar dan menjadikan Istana sebagai posko pemenangan Ganjar, nampaknya tidak sulit pasangan Capres-Cawapres: Ganjar-Erick di tetapkan sebagai Capres-Cawapres yang akan diresmikan. 

BACA JUGA:Airlangga Hartarto Bertemu SBY Malam Ini, Golkar Masuk Koalisi Perubahan?

Jika Jokowi sebagai presiden turun langsung mengepalai Timses Ganjar dan Megawati sebagai Ketua Umum PDIP telah merestui Ganjar, kemenangan Ganjar tinggal menunggu Pilpres digelar. 

Apalagi pilpres 2024 adalah pertarungan terakhir bagi Jokowi untuk menentukan. Khusnul Khatimah atau Suul Khotimah. 

"Demikian juga Megawati. Akan lengser sebagai Ketua Umum PDIP dengan tenang dan aman atau mantan presiden itu gelisah karena PDIP juga ikut jadi taruhan nasib nya di pileg dan pilpres 2024 nanti," ujar Muslim Arbi, Sabtu 29 April 2023.

Bertemunya dua kepentingan antara  Megawati sebagai Ketum PDIP dan Jokowi sebagai petugas partai, Ketua Timses Ganjar, Presiden akan kepala negara pasti all out. 

BACA JUGA:Tanggapan Erick Thohir Setelah Anak Buahnya Menjadi Tersangka Kasus Korupsi

Apalagi sudah ada bocoran Hasnaeni. Soal Ganjar - Erick. Dapatkah KPU bekerja sesuai amanat Konsitusi dan amanat Rakyat? 

"Sulit dibantah KPU dan Bawaslu dapat bekerja secara profesional. Jika Jokowi dan Megawati kompak memenangkan Ganjar," terangnya.

Lalu, pasangan Capres - Cawapres selain Ganjar-Erick bisa diperlakukan secara adil sesuai ketentuan pemilu? 

Saat ini Megawati adalah manusia terkuat. Presiden Jokowi adalah petugas partai, Ketua DPR RI Puan Maharani, puterinya. Suatu kekuatan yang dikatakan powerfull. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: