Comeback Dramatis Totteham Musnahkan Harapan Manchester United, Ten Hag Utarakan Kekecewaanya

Comeback Dramatis Totteham Musnahkan Harapan Manchester United, Ten Hag Utarakan Kekecewaanya

Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag-@manchesterunited-instagram

Comeback Dramatis Totteham Musnahkan Harapan Manchester United, Ten Hag Utarakan Kekecewaanya - Pelatih Manchster United, Erik Ten Hag Utarakan Kekecewaanya usai dicomeback oleh Totteham Hotspur.

Pertandingan pekan ke-33 Liga Inggris antara Totteham Hotspur vs Manhester United bermain imbang 2-2. pada Jumat, 28 April 2023, dini hari WIB.

Bermain di Tottenham Hotspur Stadium,  Manchester United unggul terlebih dahulu melalui Jadon Sancho (7') dan Marcus Rashford (44') pada babak pertama.

Pada babak kedua, Tottenham membuat gol balasan melalui Pedro Porro (56') dan Son Heung-min (79').

BACA JUGA:

Ten Hag utarakan sedikit kekecewaanya lantaran Manchester United yang sudah unggul terlebih dahulu namun harus bermain imbang.

Menurut pelatih asal Belanda tak menanggap hasil imbang yang dialami MU bukan hasil yang buruk.

"Tentu saja saat Anda unggul 2-0, maka ada sedikit kekecewaan ketika akhirnya berimbang itu cukup jelas," ucap Ten Hag dikutip fin.co.id dari BBC pada Jumat, 28 April 2023.

"Kami puny kans tepat setelah unggul 2-1 untuk mencetak gol menjadi 3-1 dan kami tak melakukannya, lalu kebobolan. Saya rasa dalam pekan ini, hasil 2-2 itu hasil imbang yang bagus," tuturnya.

BACA JUGA:

Ten Hag turut mengakui jika Manchester United atau dijuluk setan merah tak cukup bagus selama 90 menit.

Hasil imbang kontra Spurs mengungkap pekerjaan rumah buat MU. Sejumlah aspek diakuin Ten Hag bisa lebih baik lagi.

"Kami mesti mencetak gol kedua, tapi sejujurnya mereka bisa saja mendapatkan gol penyama kedudukan sebelum turun minum, tepat sebelum kami mencetak gol. Saya rasa kami tak cukup bagus selama 90 menit. Setelah jeda kami harus bikin gol lain," tuturnya.

"Kami mesti bisa mengatur jalannya laga, menjaga penguasaan bola. Dengan gol-gol itu, cukup jelas mereka bisa melalui kami,"

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: