Fakta One Piece: Mengenal Polar Tang, Kapal Bajak Laut Law yang Dihancurkan Kurohige

Fakta One Piece: Mengenal Polar Tang, Kapal Bajak Laut Law yang Dihancurkan Kurohige

One Piece: kapala bajak laut Trafalgar D Law--onepiece.fandom

Fakta One Piece: Mengenal Polar Tang, Kapal Bajak Laut Law yang Dihancurkan Kurohige - Berikut ini adalah fakta One Piece mengenai kapal bajak laut Trafalgar D Law, Polar Tang yang dihancurkan oleh bajak laut Kurohige.

Manga One Piece chapter 1081, Law dikonfirmasi telah kalah usai bertarung melawan Kurohige.

Dalam One Piece chapter 1081 memperlihatkan jika Kurohige berniat ingin mengambil buah iblis Law. Melihat kaptenya dalam bahaya, Bepo terpaksa berubah jadi sulong lalu menghajar pasukan Kurohige lalu membawa kabur Law ke lautan.

Di dalam lautan terlihat jika kapal polar tang telah dihancurkan oleh Blackbeard serta anak buah law yang tenggelam

Namun apakah kalian tahu jika kapal milik Law memiliki desain yang berbeda dengan bajak laut lainnya. Selain itu Polar tang juga telah menyelamatkan Luffy dari insiden besar.

Maka dari itu para nakama simak fakta One Piece mengenai kapal bajak laut Law yang dlansir dari Onepiece pedia

BACA JUGA:

Polar Tang

Polar Tang merupakan kapal selam yang dimiliki oleh bajak laut hati. Kapal ini memiliki desain warna hijau depan dan kuning di bagian belakang.

Kapal ini tidak kebanyakan seperti bajak laut lainnya, kapal ini terbuat dari logam dan dijalankan dengan mesin bukan layar. Dek atas terbuat dari kayu, dan ada dua tiang tinggi di bagian depan dan belakang. 

Bagian Jendela melingkar melapisi kapal, dan Jolly Roger Bajak Laut Hati dan tato "DEATH" Law terpampang di bagian luar. Ada juga lampu yang menyerupai lampu jalan di bagian luar untuk memungkinkan penglihatan di bawah air. 

Di dalam kapal adalah ruang medis canggih, di mana Law dapat melakukan operasi pada pasien hal ini ditunjukan ketika menyelamatkan Luffy dari perang Marineford.

BACA JUGA:

Bajak Laut Hati datang ke Marineford dengan Polar Tang selama Pertempuran Marineford untuk menyelamatkan Monkey D. Luffy. Mereka melarikan diri dari Marineford dengan Luffy dan Jinbe, berhasil menghindari Ice Age Aokiji dan serangan Yasakani no Magatama milik Kizaru.

Kemudian, Law menyerahkan Luffy dan Jinbe yang baru pulih kepada Boa Hancock dengan kapal laut yang dicuri. Mereka melakukan perjalanan ke Amazon Lily dan Polar Tang berlabuh di pantai kecil sementara Law menunggu untuk mengembalikan topi Luffy. Namun, Law dan krunya berangkat setelah Silvers Rayleigh tiba dan Law menyerahkan topi itu kepada mantan bajak laut.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: