Fakta One Piece: Begini Kekuatan Gunyo Gunyo no Mi, Buah Iblis yang Dimakan Prince Grus Selaku Anggota SWORD

Fakta One Piece: Begini Kekuatan Gunyo Gunyo no Mi, Buah Iblis yang Dimakan Prince Grus Selaku Anggota SWORD

One Piece: Anggota SWORD Prince Grus.-Twitter/@_Xub__-

Fakta One Piece - Ternyata begini kekuatan Gunyo Gunyo no Mi, buah iblis yang dimakan Prince Grus selaku anggota SWORD pada manga One Piece.

Dilansir dari situs One Piece Fandom, Prince Grus dan pasukannya awal mula muncul ketika berpatroli melalui Dressrosa ketika Levely sedang berlangsung.

Di mana Prince Grus berhasil menemukan dan menangkap Charlotte Lola, mengira dia adalah Chiffon (saudara kembar Lola) dari Bajak Laut Fire Tank.

Anggota Bajak Laut Fire Tank, 'Hit Man' Gotti berusaha menyelamatkan Charlotte Lola, tetapi dengan cepat dikalahkan oleh Prince Grus.

BACA JUGA:

Namun, Gotti akhirnya berhasil membebaskan Lola melalui operasi tabrak lari di kapal perang Prince Grus di salah satu pelabuhan Dressrosa.

Lalu beberapa minggu setelah penculikan Koby oleh Marshall D. Teach alias Kurohige, Prince Grus didekati oleh Helmeppo dan Hibari.

Keduanya datang dan berupaya meyakinkan Prince Grus untuk melakukan sesuatu tentang situasi Koby, baik dengan menyerang Hachinosu atau mengerahkan Seraphim untuk melawan Yonkou Bajak Laut Blackbeard.

Mengingat kedua permintaan itu gila, Prince Grus menjelaskan ketidakmampuan SWORD saat ini untuk beroperasi karena keberadaan X-Drake yang tidak diketahui dan meminta mereka untuk tetap tenang untuk saat ini.

BACA JUGA:

Prince Grus dan rekan-rekannya di SWORD akhirnya bergabung dengan Wakil Admiral (Laksamana) Monkey D. Garp untuk menyerang Hachinosu untuk menyelamatkan Koby.

Kemampuan dan Kekuatan Prince Grus


One Piece: Anggota SWORD Prince Grus.-Istimewa-

Sebagai Laksamana Muda Angkatan Laut, Prince Grus memiliki kekuasaan atas bawahan berpangkat lebih rendah.

Dia juga bagian dari skuadron elit Marinir SWORD, menyiratkan keahliannya adalah yang terbaik yang bisa ditawarkan Marinir.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: