Lirik Lagu Memories - Maki Otsuki yang Jadi Soundtrack Anime One Piece

Lirik Lagu Memories - Maki Otsuki yang Jadi Soundtrack Anime One Piece

Ilustrasi One Piece-@onepieceanime-twitter

Anime One Piece - Berikut ini lirik lagu Memories yang dinyanyikan oleh Maki Otsuki karena jadi soundtrack anime One Piece.

One Piece (ditulis dalam huruf besar semua) adalah serial televisi anime Jepang yang diproduksi oleh Toei Animation yang ditayangkan perdana di Fuji TV pada Oktober 1999.

Hal ini didasarkan pada seri manga One Piece karya Eiichiro Oda dengan nama yang sama.

Ceritanya mengikuti petualangan Monkey D. Luffy, seorang anak laki-laki yang tubuhnya mendapatkan sifat karet setelah secara tidak sengaja memakan Buah Iblis.

BACA JUGA:

Dengan kru bajak lautnya, bernama Bajak Laut Topi Jerami, Luffy menjelajahi Grand Line untuk mencari harta karun utama dunia yang dikenal sebagai 'One Piece' untuk menjadi Raja Bajak Laut berikutnya.

Sejak pemutaran perdana di Jepang, lebih dari 1000 episode telah ditayangkan, dan kemudian diekspor ke berbagai negara di seluruh dunia.

Pada anime One Piece, para penonton disugukan dengan yang namanya lagu atau soundtrack ketika serial mulai dan berakhir.

Tentu saja yang jadi ikonik dari anime One Piece adalah soundtrack pembuka yang berjudul We Are dan dinyanyikan oleh Hiroshi Kitadani.

BACA JUGA:

Sedangkan lagu penutup anime One Piece yang juga tak kalah ikonik ialah berjudul Memories dan dibawakan oleh Maki Otsuki.

Apalagi lagu Memories yang dinyanyikan Maki Otsuki menemani para penonton anime One Piece dari episode 1 sampai 30.

Maka dari itu tak ada salahnya dong untuk mengetahui lirik dari soundtrack anime One Piece yang berjudul Memories karya Maki Otsuki. Simak.

Lirik Lagu Memories - Maki Otsuki


Ilustrasi One Piece live action di Netflix.-Istimewa-

[Verse 1]

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: