5 Senjata Terbaik 2023 Gim Call of Duty: Mobile, Apa Saja Kira-kira? Klik di sini!

5 Senjata Terbaik 2023 Gim Call of Duty: Mobile, Apa Saja Kira-kira? Klik di sini!

Ilustrasi gim Call of Duty: Mobile.-Play Store/Garena Mobile Private-

Meskipun ini lebih merupakan senjata jarak dekat, itu juga dapat digunakan jarak menengah jika Anda ingin tinggal lebih jauh dari lawan mereka.

Kumpulkan pemuatan dominan untuk CBR4 berdasarkan karakteristiknya, dan Anda akan siap melakukannya.

2. SKS, Senapan Marksman

BACA JUGA:

SKS benar-benar harus disebutkan dalam daftar ini, karena dengan mudah menjadi salah satu senjata 'one-shot, one-kill' terbaik yang tersedia di CoD Mobile.

Pistol ini menampilkan jumlah kerusakan per tembakan yang sangat tinggi, dan meskipun versi dasarnya mungkin gagal dalam aspek mobilitas, itu mudah diperbaiki dengan build yang tepat saat pemain menaikkan level senjata mereka.

Senjata ini sangat serbaguna dan dapat digunakan sebagai senjata jarak pendek atau jarak jauh berdasarkan gaya bermain pribadi pemain.

Tembakan jarak jauh 100 persen dimungkinkan dengan penambahan ruang lingkup, tetapi sebagian besar pemain lebih suka menggunakan SKS sebagai senjata gaya senapan untuk memaksimalkan kerusakan.

BACA JUGA:

Kontrol pada senjata ini jauh lebih tinggi daripada sebagian besar senjata versi dasar yang tersedia, menjaga recoil di teluk untuk sebagian besar.

Mereka yang ingin memimpin SKS harus fokus terutama pada akurasi dan jangkauan untuk memaksimalkan senjata selama pertandingan Ranked.

3. M13, Senapan Serbu

M13 adalah senapan serbu otomatis penuh yang dibuka nanti dalam permainan ketika pemain mencapai peringkat 39 dalam multipemain.

BACA JUGA:

Meskipun pistol itu memiliki kerusakan yang lebih rendah daripada kebanyakan senapan serbu yang tersedia, itu menebusnya dengan kecepatan ADS (aim down sights) tercepat di kelasnya.

Pemain yang menembak dari pinggul juga akan menemukan senjata ini menjadi aset utama, karena memiliki penyebaran hipfire gila yang bekerja sangat baik bagi mereka yang tertangkap basah oleh musuh jarak dekat.


Ilustrasi gim Call of Duty: Mobile.-Play Store/Garena Mobile Private-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: