5 Senjata Terbaik 2023 Gim Call of Duty: Mobile, Apa Saja Kira-kira? Klik di sini!

5 Senjata Terbaik 2023 Gim Call of Duty: Mobile, Apa Saja Kira-kira? Klik di sini!

Ilustrasi gim Call of Duty: Mobile.-Play Store/Garena Mobile Private-

Call of Duty: Mobile - Ternyata ada lima (5) senjata terbaik gim Call of Duty: Mobile (CoDM) per April 2023, kira-kira apa saja? Klik di sini supaya tahu.

Call of Duty: Mobile adalah gim video penembak orang pertama gratis yang dikembangkan oleh TiMi Studio Group dan diterbitkan oleh Activision untuk Android dan iOS.

Ini dirilis pada 1 Oktober 2019, di mana itu adalah salah satu peluncuran game seluler terbesar dalam sejarah, menghasilkan lebih dari US $ 480 juta dengan 270 juta unduhan dalam setahun.

Call of Duty: Mobile diterbitkan di wilayah lain oleh Garena, Tencent Games, VNG Games dan TiMi Studio Group.

BACA JUGA:

Dilansir dari Twinfinite, jika kalian ingin tetap berada di puncak persaingan, kalian harus menggunakan senjata terbaik di CoD Mobile, dan daftar ini akan memberi kalian keuntungan yang Anda butuhkan.

Untuk pertandingan peringkat, kalian akan mencari senjata yang tepat yang memanfaatkan gaya bermain kalian, sambil mengingat peta dan tim kalian.

Dan kalian tidak bisa melupakan bahwa di setiap season baru atau update keseimbangan senjata berubah drastis seiring dengan meta.

Untungnya, CoDM memiliki senjata serba bisa terbaik untuk dipilih di musim 2023 saat ini sehingga kalian dapat terus mendapatkan kemenangan di CoD Mobile.

BACA JUGA:

5 Senjata Terbaik 2023 Gim Call of Duty: Mobile


Ilustrasi gim Call of Duty: Mobile.-Play Store/Garena Mobile Private-

1. CBR4, Senapan Mesin Ringan

Salah satu senjata paling tampan di Call of Duty Mobile, CBR4 SMG adalah senjata mematikan bagi mereka yang mencari fire rate cepat dan tembakan yang tepat.

BACA JUGA:

Senjata CBR4 SMG ini hadir dengan banyak mobilitas dan memiliki recoil minimal.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: