Bedeng Warung di Cikarang Barat Bekasi Habis Terbakar, Diduga Akibat Konsleting Listrik di Aliran Kabel

Bedeng Warung di Cikarang Barat Bekasi Habis Terbakar, Diduga Akibat Konsleting Listrik di Aliran Kabel

Bedeng terbakar di Cikarang Barat Kabupaten Bekasi-Dokumen Istimewa-

Bedeng Warung di Cikarang Barat Bekasi Habis Terbakar, Diduga Akibat Konsleting Listrik di Aliran Kabel - Sebuah bedeng warung di Jalur Mudik Arteri Cikarang Barat Kabupaten Bekasi, habis dilalap si jago merah pada Jumat (21/4/2022).

Berdasarkan keterangan yang fin.co.id dapat, kejadian kebakaran bedeng terjadi kurang lebih sekitar pukul 07.30 WIB ketika jalanan sedang ramai.

Komandan peleton 1 Dinas Pemadaman Kebakaran (Damkar) Kabupaten Bekasi, Dani mengatakan, saat kebakaran tidak ada orang yang sedang ada di dalamnya.

"Kejadian kurang lebih pagi, objek yang terbakar itu warung kelontong yang sedang ditinggal sama pemiliknya," kata Dani saat dikonfirmasi, Jumat 21 April 2023.

BACA JUGA:

  1. Ribuan Jemaah Muhammadiyah Kabupaten Bekasi Salat Idulfitri di Halaman Metland Tambun
  2. Ribuan Jamaah Muhammadiyah di Kota Bekasi, Laksanakan Sholat Idul Fitri di Bekasi Cyber Park


Usai mendapat adanya laporan kebakaran di pinggir jalan, petugas Damkar Markas Komando 1 Cibitung dan pos pilar diturunkan agar api tidak menjalar.


"Posisinya di pinggir jalan, saya dapat berita dari rekan pemadam yang kebetulan lewat situ. melihat objek terbakar, Lalu saya terjunkan Dari Mako 1 Cibitung dan dan pos pilar 1 unit," ungkapnya.

Dani mengaku tidak ada kendala dalam proses pemadaman, dikarenakan objek yang terbakar berada persis di pinggir jalan arteri.

Mobil Damkar Yang berangkat ke lokasi juga tidak terhambat, dikarenakan jalanan sudah sepi usai masyarakat mudik ke kampung halaman.

BACA JUGA:

  1. Muhammadyah Kota Bekasi Gelar Salat Idulfitri di 19 Titik, Persiapan Sudah 90 Persen
  2. Keterlambatan Bus di Kota Bekasi Imbas One Way atau Penerapan Satu Arah


"Kita leluasa memadamkan apinya, pemadaman kurang lebih 15 menit dengan personil 10 orang," ucapnya.

Dari hasil pemeriksaan sementara, kebakaran diduga adanya konsleting listrik di jaringan dan terdapat kabel yang menjutntai hingga bangunan warung.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: