Keterlambatan Bus di Kota Bekasi Imbas One Way atau Penerapan Satu Arah

Keterlambatan Bus di Kota Bekasi Imbas One Way atau Penerapan Satu Arah

Pemilik Agen Bus di Bulak Kapal Bekasi, Wahyu Ramadhany -Tahta Aldo-

Keterlambatan Bus di Kota Bekasi - Penumpukan penumpang sempat terjadi beberapa hari belakangan, di seluruh agen resmi bus antar kota perwakilan Bulak Kapal, Kota Bekasi.

Berdasarkan pantauan langsung fin.co.id sore hari ini, nampak para penumpang masih mengalami penumpukan akibat bus terlambat tiba di Kota Bekasi.

Pemilik Agen Bus di Bulak Kapal Bekasi, Wahyu Ramadhany (26) mengatakan, keterlambatan terjadi akibat adanya one way di Jalan Tol Jakarta - Cikampek.

"Banyak bus yang terlambat, semua perusahaan bus sudah pasti terlambat. dari waktu, jam perjalanan juga akan terbuang karena faktor keterlambatan ini," kata Wahyu Ramadhany saat ditemui fin.co.id Kamis 20 April 2023.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Pemerintah Tetapkan Lebaran Idulfitri 1444 H Sabtu 22 April 2023

Menurutnya seluruh bus yang tiba di kota tujuan, tidak bisa menggunakan tol pada saat akan kembali menjemput penumpang di Jabodetabek.

"Bis ini kan dari wilayah barat (Jabodetabek) menuju ke Timur (Kota Tujuan) kan, setelah sampai langsung putar kepala ke sini, karena bus yang mengarah sini kan harus melalui pantura bawah," ucapnya.

Wahyu Ramadhany menjelaskan, penumpang yang terkena imbas keterlambatan bus akibat one way terjadi sejak tanggal 19 April 2023 hingga hari ini.

"Wah lumayan lama mereka telatnya, yang angkatan berangkat pagi baru bisa berangkat sore, bahkan angkatan sore bisa berangkat dini hari atau besoknya," ungkapnya.

BACA JUGA:Arus Mudik Lebaran 2023: 393.060 Kendaraan Tinggalkan Jakarta melalui GT Cikampek Utama

Keterlambatan bus antar kota, mayoritas kendaraan yang melayani perjalanan menuju kota yang ada di wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Guna mengantisipasi adanya keterlambatan bus, pihak pengurus agen bus telah menghubungi satu persatu penumpang agar tidak terlalu lama menunggu.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: