Fakta One Piece: Membedah Buah Iblis Hie Hie no Mi Milik Aokiji yang Bisa Bekukan 1 Pulau Hingga Lautan

Fakta One Piece: Membedah Buah Iblis Hie Hie no Mi Milik Aokiji yang Bisa Bekukan 1 Pulau Hingga Lautan

One Piece: Aokiji (Kuzan) saat masih jadi Admiral Angkatan Laut.-Istimewa-

BACA JUGA:

Dibandingkan dengan kebanyakan pengguna Logia yang, ketika berubah, dapat membiarkan serangan fisik melewati tubuh 'cair' mereka, Aokiji lebih mudah dipukul karena es adalah elemen padat.

Namun, dia masih tidak terluka oleh serangan musuh yang tidak diresapi dengan Haki; alih-alih menghilang dari bahaya, tubuhnya hancur berantakan ketika dipukul, hanya untuk berubah semudah pengguna Logia setelahnya.

Aokiji mampu membentuk konstruksi dari es. Dalam pertempuran, Aokiji dapat membuat persenjataan, terutama membentuk pedang dan tombak.

Tetapi Aokiji juga dapat membuat konstruksi yang lebih rumit, seperti burung raksasa untuk mengirim terbang ke musuh.

BACA JUGA:

Dalam skala yang lebih kecil, Aokiji dapat dengan cepat melumpuhkan musuh dengan membekukan mereka saat kontak fisik atau dari kejauhan dengan meluncurkan gelombang es.

Bahkan Aokiji dapat membungkus lawan dalam bola es besar untuk membuat pelarian menjadi lebih sulit.

Selain berpotensi menderita radang dingin dan hipotermia tingkat berbahaya, mereka yang dibekukan oleh Aokiji dibiarkan dalam keadaan yang sangat rapuh.

Karena tubuh mereka dapat hancur oleh segala jenis benturan. Namun, seseorang dapat dibebaskan dari es jika dicairkan dengan benar dan hati-hati.

BACA JUGA:

Pada skala yang lebih besar, Aokiji dapat menyebarkan pembekuannya ke luar jarak yang sangat jauh.

Dengan santai Aokiji dapat membekukan beberapa kilometer persegi lautan dalam hitungan detik setelah mencelupkan tangannya ke dalam air.

Tak hanya itu Aokiji bisa mengubah sepasang tsunami pegunungan menjadi gunung es dengan cepat, menggunakan balok es yang ditembakkan dari tangannya.


One Piece: Kru Yonkou Bajak Laut Blackbeard Aokiji (Kuzan).-Istimewa-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: