Momen Unik, Pemudik Motor Kediri Lupa Istri di Brebes Setelah Lewat Dua Kabupaten Baru Sadar

Momen Unik, Pemudik Motor Kediri Lupa Istri di Brebes Setelah Lewat Dua Kabupaten Baru Sadar

Pemudik Menggunakan Sepeda motor melintasi Jalan Raya Kalimalang-Tahta Aldo-

Pemudik Motor Kediri Lupa Istri- Momen mudik lebaran yang datang setiap tahun akan selalu ada kisah unik dari para pemudik. 

Pada momen mudik 2023 ini, kisah unik datang dari pemudik warga Kediri bernama Arif Romadon (37) dan Istrinya Siti Aminah (40). 

Ceritanya, Arif Romadon dan Istrinya mudik dari Bogor beserta anaknya menuju Kediri, Jawa Timur, pada Minggu 16 April 2023.

Sesampainya di Brebes, Arif bingung dengan jalur yang mereka lalui. Arif lalu berhenti sejenak di pinggiran jalan untuk mengingat kembali jalan yang yang biasa dia lalui. 

Di saat berhenti ini Arif tidak menyadari bahwa Istrinya turun dari motor. Arif sendiri dan anaknya tidak turun dari motor yang dia kendarai. 

Setelah beberapa detik, Arif kembali putar balik masuk jalur Pantura. Nah, di saat itulah Istrinya tertinggal di Brebes.

BACA JUGA:

Arif baru mengetahui istrinya ketinggalan setelah dia telah lewati dua kabupaten tepat di Pekalongan. Saat itu anaknya menanyakan keberadaan Ibunya. 

"Anak saya bilang, Ibu mana" kata Arif. 

Setelah itu, mereka berhenti, Arif membuka HP yang dia letakkan di dalam tas, terdalat sebanyak 21 panggilan tak terjawab. Panggilan dari pos polisi. 

Sebab saat istrinya tertinggal, warga setempat membawanya ke pos polisi terdekat 

Arif mengaku tak habis pikir alami kejadian itu. 

"Jangankan orang lain. Saya sendiri juga bingung kenapa saya sampai bisa begitu," ujar Arif. 

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: