Spoiler Manga One Piece 1081: Eiichiro Oda Ungkap Status Aokiji Pada Bajak Laut Kurohige?

Spoiler Manga One Piece 1081: Eiichiro Oda Ungkap Status Aokiji Pada Bajak Laut Kurohige?

One Piece: Kru Yonkou Bajak Laut Blackbeard Aokiji (Kuzan).-Istimewa-

Manga One Piece - Spoiler manga One Piece 1081 dikabarkan kalau mangaka Eiichiro Oda ungkap status eks Admiral (Laksamana) Angkatan Laut Aokiji alias Kuzan pada Bajak Laut pimpinan Kurohige?

Spoiler komik One Piece chapter 1081 pelan-pelan mulai terkuak secara masif di media sosial Twitter sejak Senin, 17 April 2023 dinihari WIB hingga artikel ini terbit.

Apalagi dilaporkan oleh para netizen kalau manga One Piece 1081 akan lebih seru dan membuat para penggemar makin terkesima.

Pasalnya komik One Piece sempat rehat sejenak pada pekan lalu karena mangaka Eiichiro Oda punya kegiatan di Jepang.

BACA JUGA:

Menjelang rilis, teka-teki liar mulai muncul ke permukaan publik terkait alur cerita dari komik One Piece chapter 1081.

Hal ini bisa dilihat secara gamblang, dimana kata kunci #ONEPIECE1081 sempat jadi trending topic di Twitter usai mendapat 8 ribu lebih cuitan.

Lantaran sejumlah netizen terlihat tanpa ragu membagikan sedikit kisi-kiri terkait alur cerita dari komik One Piece 1081.

Bahkan ada sebagian warganet yang mengungkapkan kalau manga One Piece 1081 bakal bikin banyak orang yang akan suka dan ada pula yang tak menyukainya.

BACA JUGA:

Poin-poin dari yang dijabarkan netizen itu membuat para penggemar One Piece makin tak sabar untuk membaca utuh chapter 1081 ini.

Dikabarkan kalau spoiler manga One Piece chapter 1081 masih berkutat di markas Yonkou Bajak Laut Blackbeard, Hachinosu (Pulau Bajak Laut).

Jika benar, maka cerita kali ini merupakan lanjutan dari chapter 1080 yang tengah berkutat di Hachinosu.


One Piece: Kru Yonkou Bajak Laut Blackbeard Aokiji (Kuzan) dan Wakil Admiral (Laksamana) Angkatan Laut Monkey D. Garp.-Twitter/@WorstGenHQ-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: