Fakta One Piece: Ini Titik Kelemahan Garp yang Dimanfaatkan Blackbeard

Fakta One Piece: Ini Titik Kelemahan Garp yang Dimanfaatkan Blackbeard

Ilustrasi One Piece: Blackbeard vs Garp-@oploverzz-instagram

Fakta One Piece: Ini Titik Kelemahan Garp yang Dimanfaatkan Blackbeard - Berikut ini adalah fakta One Piece mengenai titik kelemahang Mongkey D Garp yang dimanfaatkan oleh Blackbeard pada pertarungan nanti.

Para penggemar One Piece tengah menunggu kelanjutan duel sengit antara Garp melawan kapten bajak laut Blackbeard Marshall D Teach.

Konflik ini terjadi ketika Blackbeard menculik anak buah Garp yang bernama Coby.

Pada manga One Piece chapter 1080, Garp tiba di pulau Hachinosu markas Blackbeard, ia pun langsung mengeluarkan jurus Galaxy impacht dan hancurkan setengah kota.

Lantas ada penggemar One Piece berteori jika Garp memiliki titik kelemahan yang nantinya akan dimanfaatkan oleh Blackbeard.

Maka dari pra nakama yang penasaran simak artikel mengenai kelemahan Garp yang dilansir oleh Instagram oploverzzz.

BACA JUGA:

Fakta One Piece


One Piece: Garp vs Blackbeard-gameziz-tangkapan layar Youtube

Garp merupakan salah satu karakter yang mungkin sudah laman muncul, namun aksi kakek Luffy tersebut belum diperlihatkan secara utuh bahkan ketika perang di Marineford.

Eiichiro Oda selaku mangaka One Piece, hanya memperlihatkan sedikit kekuatan Garp dan pada akhirnya kekuatan Garp dimunculkan pada chapter 1080.

Nama jurus Garp diperlihatkan yakni Galaxy Impact, jurus ini memiliki kekuatan serang yang tergolong luar biasa. Ini bisa kita lihat saat Garp menyebabkan kehancuran pada bangungan di Hachinosu yang hancur.

Namun kekuatan Galaxy Impact tersebut membutuhkan tenaga yang luar biasa untuk mengeluarkan serangan dahsyat itu. Hal ini mungkin disadari oleh Blackbeard, apalagi suber utaman kekuatan Garp adalah haki yang membutuhkan kekuata besar.

BACA JUGA:

Menyadari hal tersebut, Kurohige memanfaatkan kondisi Garp yang staminanya belum sepenuhnya pulih dan pastinya akan mudah mengalahkanya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: