Spoiler Manga One Piece 1081: Pertarungan Epik dan Mati-matian Monkey D. Garp vs Blackbeard?

Spoiler Manga One Piece 1081: Pertarungan Epik dan Mati-matian Monkey D. Garp vs Blackbeard?

One Piece: Wakil Admiral Angkatan Laut Monkey D Garp.-Istimewa-

Manga One Piece - Spoiler manga One Piece 1081 kali ini menampilkan pertarungan epik dan mati-matian Wakil Admiral (Laksamana) Angkatan Laut Monkey D. Garp vs kru Yonkou Bajak Laut Blackbeard? Masih jadi misteri.

Spoiler komik One Piece 1081 pelan-pelan beredar secara luas di ranah media sosial sejak Minggu, 16 April 2023 malam WIB hingga artikel ini terbit.

Meski belum secara gamblang apa yang akan ada dalam cerita manga One Piece 1081, tetapi beberapa netizen sudah ada yang membocorkannya.

Kendati demikian, bocoran tersebut masih sebatas gambaran awal saja terkait manga One Piece chapter 1081 mendatang.

BACA JUGA:

Salah satu akun media sosial Twitter yang terpantau kerap membahas One Piece, @OP_SPOILERS2023 turut memberikan poin-poin cerita chapter 1081.

Akun tersebut juga tampaknya membagikan cuitan tentang One Piece 1081 yang belum tentu kebenarannya akan terjadi.

"#ONEPIECE1081. From Redon: "The Moment Everybody Was Waiting For (Saat yang dinanti semua orang)," tulis akun tersebut.

"#ONEPIECE1081. From Pewpiece: "Raise your expectations for the Next Chapter (Chapter 1081) (Tingkatkan harapan Anda untuk Bab Berikutnya [Bab 1081])," tambah akun itu.

BACA JUGA:

Bahkan pada keterangan lain yang disampaikan oleh akun @OP_SPOILERS2023 juga menekankan One Piece 1081 lebih menarik dari chapter sebelumnya.

"#ONEPIECE1081. From @li1il1: "It is a chapter that impresses many people and upsets many people (Ini adalah bab yang mengesankan banyak orang dan mengecewakan banyak orang)," beber akun ini.

Bahkan tak lama berselang, akun Twitter yang membahas One Piece tersebut turut mengunggah gambar Wakil Admiral (Laksamana) Angkatan Laut Monkey D. Garp.


One Piece: Kapten dan kru Yonkou Bajak Laut Blackbeard di Pulau Marineford.-Istimewa-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: