Template Lebaran 2023, Mulai dari Ucapan Sampai Kartu Ucapan

Template Lebaran 2023, Mulai dari Ucapan Sampai Kartu Ucapan

Template Lebaran 2023--

Template Lebaran 2023 - Sebentar lagi Lebaran yang menjadi momen indah saling mengucapkan Idul Fitri dan berkumpul bersama dengan sanak saudara akan segera datang.

Mengucapkan selamat Idul Fitri bisa menjadi tali silaturahmi untuk menjalin hubungan baik dan juga membawa kedamaian dalam diri dan sekitar.

Untuk itu, mengucapkan selamat Idul Fitri adalah hal yang indah karena bisa memupuk rasa persaudaraan dan juga saling mendoakan hal baik.

BACA JUGA:Cara Beli Followers TikTok, Ternyata Bisa Lewat 3 Situs Ini Lho!

Berikut ini adalah template ucapan saat Lebaran Idul Fitri 2023:

1. Hari ini segalanya terasa indah andai semua salah & khilaf dapat terhapus dengan ikhlas. Selamat Lebaran Idul Fitri 1444 H, mohon maaf lahir dan batin.

2. Ada marah yang timbul tanpa disadari. Ada janji yang teringkari. Hanya maaf dari lubuk hati yang dapat aku ucapkan. Selamat Idul Fitri 1444 H. Semoga amal ibadah kita diterima Allah.

3. Taqabalallaahu minnaa wa minkum, selamat Idul Fitri 1444 H. Semoga hari yang istimewa ini senantiasa membawa kedamaian, kebahagiaan, serta kemakmuran bagi semua umat Islam di dunia.

4. Tak terasa sudah sebulan kita menjalani puasa Ramadan, kini saatnya kembali ke fitrah kita sebagai manusia. Selamat Lebaran Idul Fitri 2023!

BACA JUGA:Template Ucapan Idul Fitri 2023, Mudah dan Indah

5. Pintu taubat akan selalu terbuka bagi siapa saja yang datang menjemputnya. Marilah kita semua saling memaafkan. Taqabalallaahu minnaa wa minkum, selamat Idul Fitri 1444 H. Mohon maaf lahir dan batin.

Untuk membuat kartu ucapan, bisa dilakukan tanpa menggunakan aplikasi tambahan sehingga lebih praktis dan juga mudah yaitu menggunakan Canva.

Selain aplikasi, Canva juga tersedia dalam bentuk website. Oleh karena itu, Anda bisa memilih untuk menggunakan website Canva di link ini atau mendownload aplikasi ini di Google Play Store.

Berikut adalah cara membuat kartu ucapan lewat handphone dengan aplikasi Canva:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: