Preview Liga Italia 2022/2023 Sassuolo vs Juventus: Bianconeri Tak Boleh Tersandung!

Preview Liga Italia 2022/2023 Sassuolo vs Juventus: Bianconeri Tak Boleh Tersandung!

Momen penyerang Sassuolo Gregoire Defrel dipepet bek Juventus Leonardo Bonucci di Liga Italia (Serie A) 2022/2023, Selasa, 16 Agustus 2022 WIB.-Twitter/@SassuoloUS-

Preview Sassuolo vs Juventus - Berikut merupakan preview (pratinjau) Liga Italia (Serie A Italia) 2022/2023 pekan 30 antara Sassuolo vs Juventus yang mestinya bikin Bianconeri tak boleh tersandung.

Pertandingan pekan 30 yang mempertemukan Sassuolo vs Juventus bakal berlangsung di Stadion Citta del Tricolore, Italia, Minggu, 16 April 2023, pukul 23.00 WIB.

Sebagai tuan rumah Sassuolo kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sementara Juventus diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan pertandingan kali ini.

BACA JUGA:

Kepala pelatih Sassuolo Alessio Dionisi menilai Juventus mungkin terganggu oleh perempat final Liga Europa, setelah mengalahkan Sporting CP 1-0 pada hari Kamis dan bersiap untuk leg kedua minggu depan.

"Meskipun mereka kehilangan beberapa pemain, kita masih berbicara tentang Juve, yang lebih terbiasa daripada siapa pun untuk bermain setiap tiga hari," kata Dionisi dilansir Football Italia.

Alessio Dionisi juga bilang pihaknya tidak berpikir mereka akan terganggu atau lelah, meskipun tentu saja kami berharap itu mungkin terjadi.

"Sassuolo akan mencoba memenangkan pertandingan, yang tidak akan mudah karena Juventus umumnya tidak kebobolan banyak. Kami harus meningkatkan tempo, karena jika melambat, kami tidak punya peluang," ucap Dionisi.

BACA JUGA:

Di sisi lain kepala pelatih Juventus Massimiliano Allegri menerangkan bahwa Sassuolo adalah tim yang kuat secara teknis dan sedang melalui momen yang sangat bagus.

"Mereka kalah di Verona, tetapi mereka memainkan permainan yang bagus. Mereka akan menjadi lima belas hari yang sangat penting bagi kita, untuk menentukan masa depan kita," ujar Allegri dikutip laman resmi Juventus.

Bagi Massimiliano Allegri, nanti Juventus harus menang karena kemarin (Jumat red) Lazio, dengan keberhasilan melawan Spezia, menyusul tim di klasemen terkait dengan hasil di lapangan.

"Seperti yang selalu saya katakan, Anda harus mengambil satu langkah pada satu waktu. Ini adalah momen yang indah dan penting musim ini, tetapi kami harus lebih mengertakkan gigi dan memadatkan diri," tutur Allegri.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: