Preview Liga Spanyol 2022/2023 Atletico Madrid vs Almeria: Upaya Rojiblancos Pepet Los Merengues!

Preview Liga Spanyol 2022/2023 Atletico Madrid vs Almeria: Upaya Rojiblancos Pepet Los Merengues!

Momen penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann diadang bek Almeria Alejandro Pozo di Liga Spanyol (LaLiga) 2022/2023, Minggu, 15 Januari 2023 WIB.-atleticodemadrid.com-

Preview Liga Spanyol - Berikut merupakan preview (pratinjau) Liga Spanyol (LaLiga) 2022/2023 antara Atletico Madrid vs Almeria yang jadi upaya Rojiblancos pepet Los Merengues.

Pertandingan pekan ke-29 mempertemukan Atletico Madrid vs Almeria bakal berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, Spanyol, Minggu, 16 April 2023, pukul 23.30 WIB.

Tuan rumah Atletico Madrid kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Almeria diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:

Kepala pelatih Atletico Madrid Diego Simeone menerangkan bahwa Almeria adalah tim yang bermain bagus jelang bentrok kedua tim.

"Dia tenggelam dalam pertarungan indah untuk keabadian dan memiliki kebutuhan untuk memainkan permainan yang bagus," kata Simeone dalam konferensi pers.

Sementara itu kepala pelatih Almeria Joan Francesc Ferrer Sicilia alias Rubi bilang mendekati pertandingan melawan Atlético de Madrid dari keberanian.

"Mencetak gol berarti semakin dekat dengan kemenangan. Jika Anda pergi keluar hanya berpikir untuk tidak menyesuaikan diri, hal yang normal adalah Anda kalah," ujar Rubi.

BACA JUGA:

Rubi juga mengakui memang benar bahwa Almeria belum menang tandang tetapi mengambil beberapa pertandingan.

"Seperti yang ada di Camp Nou yang kami fokuskan untuk mencapai jeda dengan hasil imbang -mendapatkannya-, sisanya selalu kami inginkan bahkan jika itu belum keluar," ucap Rubi.

Rubi menegaskan akan mencoba melakukannya dari motivasi maksimal bahwa mendapatkan sesuatu di Metropolitano yang akan menjadi hadiah yang sangat besar.

"Ini memotivasi kami dan akan memperkuat kami banyak untuk membuat permainan yang sulit bagi lawan," tegas Rubi dilansir situs resmi Almeria.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: