Fakta One Piece: Mengenal Sosok Perona, Bajak Laut yang Bantu Kapten Koby Kabur dari Markas Kurohige

Fakta One Piece: Mengenal Sosok Perona, Bajak Laut yang Bantu Kapten Koby Kabur dari Markas Kurohige

One Piece: Kru Yonkou Bajak Laut Topi Jerami Roronoa Zoro (kiri) dan anggota Bajak Laut Thriller Bark Perona (kanan).-Istimewa-

BACA JUGA:

Dia tidak suka orang mengatakan kepadanya apa yang harus dilakukan dan tidak mematuhi kehendaknya.

Meskipun demikian, dia biasanya setia kepada Gecko Moria dan tampaknya melihatnya sebagai panutan seperti ayah, karena dia menangis untuk bergabung kembali dengannya setelah dikirim ke Pulau Kuraigana.

Setelah Zoro muncul di Kuraigana juga, dia merawat luka-lukanya, menunjukkan kesediaan untuk berteman bahkan dengan orang-orang yang sebelumnya dia kenal sebagai musuh dan menunjukkan bahwa dia bisa bersikap baik kepada orang lain, meskipun sikapnya biasanya kejam.

Dia sangat menyukai hal-hal lucu dan hanya akan mengizinkan seseorang bekerja untuknya jika itu lucu.

BACA JUGA:

Mimpinya adalah menciptakan sebuah kerajaan di mana semua hal lucu di dunia telah berubah menjadi hewan zombie yang hanya mematuhinya.

Dia tidak menyukai Kumashi karena, meskipun dia imut dalam penampilan, suaranya tidak, dan dengan demikian dia lebih suka dia diam saja.

Keinginannya untuk hal-hal lucu memberinya pandangan yang sedikit kekanak-kanakan tentang beberapa masalah.

Dia agak main-main selama pertempuran, mengancam untuk menghancurkan hati Usopp ketika dia dalam bentuk hantunya, yang hampir menyebabkan Usopp mati karena ketakutan, dan tak lama kemudian hanya menertawakannya ketika mengungkapkan bahwa dia tidak bisa melakukannya.

BACA JUGA:

Perona memiliki katsaridaphobia, takut kecoak, sampai menjerit dan menangis ketika Usopp menutupinya dengan yang palsu.

Dia juga agak naif, setelah menyaksikan Usopp tampaknya mengangkat palu seberat 10 ton tanpa mempertanyakan apakah prestasinya asli atau tidak, dan tak lama kemudian pingsan karena ketakutan ketika dia menyerangnya dengan itu, meskipun tidak benar-benar terluka.

Perona sangat percaya diri dengan kekuatan Buah Iblisnya yang mampu mengalahkan siapa pun.

Bahkan ketika dihadapkan oleh Panglima Perang Laut Bartholomew Kuma yang kuat dan ditakuti, setelah awalnya membeku karena ketakutan, Perona dengan cepat mendapatkan kembali kepercayaan dirinya dan menyatakan bahwa dia akan mengalahkannya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: