Spoiler Manga One Piece 1080: Dibantu Perona Kabur dari Markas Blackbeard, Kapten Koby Rela Jadi Umpan!

Spoiler Manga One Piece 1080: Dibantu Perona Kabur dari Markas Blackbeard, Kapten Koby Rela Jadi Umpan!

One Piece: Kru Bajak Laut Thriller Bark Perona.-Istimewa-

Manga One Piece - Spoiler manga One Piece 1080 kali ini menampilkan Kapten Koby rela jadi umpan usai dibantu kru Bajak Laut Thriller Bark Perona untuk kabur dari markas Blackbeard di Hachinosu.

Spoiler komik One Piece 1080 sudah tersebar secara luas di ranah media sosial sejak Senin, 3 April 2023 hingga artikel ini tayang.

Terpampang jelas dimana para warganet sudah tidak ragu membagikan beberapa potongan cerita yang bakal terjadi pada manga One Piece 1080.

Menariknya lagi, pada akhir pekan ini, terlihat sejumlah netizen mengunggah potongan-potongan gambar terkait komik One Piece 1080.

BACA JUGA:

Bahkan terpantau beberapa cuplikan cerita manga One Piece 1080 sudah ada yang mode berwarna alias tidak hitam putih.

Manga One Piece kini telah memasuki Final Saga, tetapi masih berada di Arc Egghead, sebagaimana dijabarkan mangaka Eiichiro Oda.

Spoiler manga One Piece 1080 dikabarkan cuma berfokus pada bagaimana Angkatan Laut dan pasukan khusus SWORD menyerbu markas Yonkou Bajak Laut Blackbeard di Hachinosu.

Bukan tanpa alasan Angkatan Laut dan pasukan khusus SWORD menyerang, pasalnya Kapten Koby diculik oleh Yonkou Bajak Laut Blackbeard.

BACA JUGA:

Sang kapten Marshall D Teach alias Kurohige menangkan Kapten Koby ketika menginvasi kediaman Ratu Bajak Laut Kuja Boa Hancock di Pulau Amazon Lily.

Padahal kala itu tempat tersebut sedang dikepung oleh Angkatan Laut yang memang berencana menangkap Boa Hancock usai status istimewa Shichibukai dicabut Pemerintah Dunia.

Akan tetapi peperangan tersebut bisa dihentikan usai kedatangan eks Wakil Kapten Raja Bajak Laut Roger, Silver Rayleigh alias Dark King.


One Piece: Anggota SWORD Kapten Koby.-Istimewa-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: