Ibu Rumah Tangga Tewas Terjatuh dari JPO di Bekasi, Bayi yang Digendong Selamat

Ibu Rumah Tangga Tewas Terjatuh dari JPO di Bekasi, Bayi yang Digendong Selamat

Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara korban tewas-Dokumen Istimewa-

Ibu Rumah Tangga Tewas Terjatuh dari JPO di Bekasi - Seorang ibu rumah tangga, terjatuh dari jembatan penyebrangan orang (JPO) jalan Tol JORR tepatnya di Km 40.700, Jatiasih, Kota Bekasi.

Diketahui korban berinisial SM (40) yang di mana saat itu sedang melintas bersama anaknya yang masih yang turut terjatuh dari atas jembatan.

Kasie Humas Polres Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, SM ditemukan dalam kondisi tewas namun balita yang bersamanya berhasil selamat.

"Peristiwa ditemukannya korban sekitar pukul 06.30 WIB, saksi yang melihat korban langsung meminta bantuan kepada pihak kepolisian," kata Kompol Erna Ruswing Andari, Sabtu 15 April 2023.

BACA JUGA:Soal Laporan Bocornya Dokumen KPK yang Diduga Libatkan Plh Dirjen Minerba, Boyamin Siap Beri Klarifikasi

Menurutnya usai mendapat laporan, anggota kepolisian langsung datang ke lokasi untuk melakukan identifikasi terhadap korban.

"Saat ditemukan SM sudah dalam keadaan tak bernyawa. Sedangkan anaknya dalam kondisi sehat meski berada digendongan sang ibu,” ucapnya.

Kompol Erna menjelaskan, SM diduga meninggal dunia usai terjatuh dari Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) setinggi kurang lebih 7,5 meter.

“Keterangan suami korban, korban memiliki riwayat penyakit lambung akut dan kejang- kejang,” jelasnya.

BACA JUGA:7 Lokasi Rawan Kecelakaan pada Musim Arus Mudik Lebaran 2023 di Banjar

Dari hasil pemeriksaan sementara kepolisian, tidak ditemukan adanya tanda kekerasan benda tajam apapun pada tubuh korban SM.

"Korban menderita luka pada bagian wajah dan tangan kanan yang patah, diduga disebabkan karena terjatuh," ungkapnya.

Atas temuan itu, korban langsung di evakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi untuk menjalani visum oleh tim ahli.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: