Preview Arema FC vs Bhayangkara FC di Bri Liga 1: Evan Dimas Tegaskan Hal Ini Jelang Lawan Mantan Tim

Preview Arema FC vs Bhayangkara FC di Bri Liga 1: Evan Dimas Tegaskan Hal Ini Jelang Lawan Mantan Tim

Pemain Arema FC , Evan Dimas (Kiri) ketika tanding lawan Barito Putera--Liga 1 Indonesia

Preview Arema FC vs Bhayangkara FC di Bri Liga 1: Evan Dimas Tegaskan Hal Ini Jelang Lawan Mantan Tim - Gelandang Arema FC, Evan Dimas tegaskan hal ini jelan lawan mantan timnya.

Pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-34 antara Arema FC vs Bhayangkara FC akan bermain di Stadion PTIK Jakarta, pada Jumat, malam hari WIB.

Bermain di markas sendiri tentunya Arema FC akan menurunkan kesebelasan pemain terbaiknya untuk mengalahkan Bhayagkara FC.

Sementara itu Bhayangkara FC akan tampil penuh untuk mengalahkan Arema FC.

BACA JUGA:Liga Europa: Kalahkan Sporting, Pelatih Juventus Ucap Respons Mengejutkan

Pertandingan kali ini menjadi momen emosioal bagi Evan Dimas melawan Bhayangkara FC. Sebab Ia pernah memperkuat tim berjuluk The Guardians dalam dua periode.

Selama Evan Dimas berseragam The Guardians berhasil mempersembahkan gelar Liga 1 Bhayangkara FC pada musim 2017 lalu.

Selain itu, dia juga tidak asing dengan kondisi rumput di lapangan Stadion PTIK karena semasa memperkuat Bhayangkara FC, mereka berhome base di sana.

Tetapi dengan segala memori bersama Bhayangkara FC, dia menegaskan akan bersikap profesional sebagai seorang pesepak bola.

BACA JUGA:Al Nassr Pecat Rudi Garcia Usai Ngomel ke Cristiano Ronaldo dan Tim

"Memang saya di Bhayangkara (FC) sudah lama tapi sepak bola ini tentang profesional jangan sampai kita pernah main di klub itu terus kita pindah dan jadi malu atau segan. Tidak boleh seperti itu,” katanya dikutip fin.co.id dari laman BRI Liga 1 Indonesia pada Jumat, 14 April 2023.

“Kita harus profesional, dulu teman semua. Besok (hari ini) ya berbeda sebagai musuh di lapangan. Rivalitas hanya 90 menit,” imbuhnya.

Evan Dimas berambisi membawa Arema FC memetik tiga poin di laga melawan Bhayangkara FC untuk menutup kompetisi musim ini dengan happy ending.

“Kita harus optimistis dan pertandingan terakhir di musim ini, kita harus benar-benar memanfaatkan momen ini dan bisa ambil tiga poin,” ujarnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: