JakCloth Kasih Diskon Fesyen Lebaran hingga 80 Persen di Festival Tangerang Ramadan

JakCloth Kasih Diskon Fesyen Lebaran hingga 80 Persen di Festival Tangerang Ramadan

Festival Tangerang Ramdan X JakCloth Tour 2023 di Alun-alun Kota Tangerang--Rikhi Ferdian Untuk FIN

JakCloth Kasih Diskon Fashion Lebaran  - Ramadan Tangerang Festival tengah digelar di Lapangan Ahmad Yani, Alun-Alun Kota Tangerang, Banten, sejak 13-19 April 2023.

Bekerja sama dengan JakCloth Ramadan Tour 2023, ada pameran clothing brand lokal dalam skala besar di festival Ramadan tersebut.

Nah, bagi kalian yang sedang berburu fashion buat lebaran acara Festival Tangerang Ramadan bisa jadi salah rekomendasi untuk membeli pakaian.

Sebab, pihak JakCloth tengah memberikan diskon besar-besaran hingga 80 persen.

BACA JUGA:Buruan Cobain! Modal Copy Paste Saja Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Rp700.000

"Ada beragam fesyen terkini dengan kualitas terbaik di pasarnya, mulai dari baju, kaos, celana, jaket, tas, topi, sandal, dan sebagainya," kata Chief Executive Officer (CEO) Jakcloth, Ruddy Lasut, Jumat 14 April 2023.

Di utarakannya, Kota Tangerang terpilih menjadi salah satu kota road show yang sedang jalankan JakCloth di 13 kota selama bulan Ramadan.

Dihadiri 70 tenant clothing, 30 tenant kulliner, yang menurutnya, terbukti disambut dengan sangat antusias oleh pengunjung mengingat diselenggarakan di lokasi yang sangat strategis.

"Berbagai merek lokal populer turut meramaikan jalannya pameran, seperti Heyho, Erigo, Fairgoods, Zook, Jakclouth Premium, dan 70 merek lokal ternama lainnya," ujarnya.

BACA JUGA:Dugaan Korupsi UIN Suska Riau, Pemotongan Remunerasi Dosen hingga Proyek Fiktif Mencuat

"Kita juga berharap ini menjadi puncak sales bagi pelaku-pelaku usaha yang terlibat di pameran ini," sambungnya.

Masih menurut Rudy, kedatangan Ramadan Festival Tangerang X Jakcloth 2023 ini menjadi momen yang sangat diburu oleh ribuan pengunjung.

Dia berujar, hal ini bisa membuat omset Rp20 miliar yang diharapkan dari road show 13 kota itu bisa tercapai.

"Semoga di Kota Tangerang ini mencapai 10 persen dari total target tersebut," ujarnya lagi.

BACA JUGA:Daftar Korban Tewas Kecelakaan Beruntun Tol Semarang-Solo

Dia mennambahkan, pameran ini tidak hanya disasarkan kepada anak muda yang memang sedang gencar mencari busana untuk keperluan lebaran.

Tetap juga dilengkapi sekitar 30 tenant yang menyajikan berbagai kuliner khas bulan Ramadan, serta terdapat juga beragam lomba-lomba yang diselenggarakan untuk anak-anak.

"Harapannya, lewat pameran ini, akan tumbuh pahlawan-pahlawan baru di brand lokal kita, karena sudah saatnya kita harus menjadi bangga dan mendukung produk lokal yang diproduksi di dalam negeri sendiri," pungkasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rikhi Ferdian

Tentang Penulis

Sumber: