Kondisi Pria yang Nekat Ceburkan Diri ke Danau Grand Kamala Lagoon Bekasi Usai Ditemukan Tim SAR Rescue, Tewas

Kondisi Pria yang Nekat Ceburkan Diri ke Danau Grand Kamala Lagoon Bekasi Usai Ditemukan Tim SAR Rescue, Tewas

Personel Rescue SAR Bekasi temukan pria yang nekat ceburkan diri Ke danau-Dokumen Istimewa-

Tewas Usai Ceburkan Diri ke Danau Grand Kamala Lagoon Bekasi - Personel rescue dari Unit Siaga SAR Bekasi, temukan pria yang nekat ceburkan diri ke danau Apartemen Grand Kamala Lagoon.

Berdasarkan informasi yang fin.co.id dapat, pria tanpa identitas itu ditemukan sudah tewas pada hari Jumat (14/4) pagi sekitar pukul 06.00.WIB.

Koordinator Unit Siaga SAR Bekasi, Rizky Dwianto mengatakan, jasad pria ditemukan berbeda lokasi dari titik awal dilaporkan menceburkan diri.

“Tim SAR gabungan menemukan korban pagi ini, jasadnya terpantau kondisi mengambang di area tidak jauh dari dilaporkan terakhir,” ungkap Rizky Dwianto, Jumat 14 April 2023.

BACA JUGA:

Menurutnya, jasad korban langsung dievakuasi menggunakan perahu karet dan kantung jenazah dan langsung dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan lanjutan.

"Kami evakuasi langsung, ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi," ucapnya.

Untuk ciri ciri korban yang belum diketahui identitasnya, berpakaian kaos hitam, celana hitam, Tinggi badan sekitar 160 - 165cm dan berat badan sekitar 50 - 60 kg.

Sebelumnya pria tanpa identitas nekat ceburkan diri ke danau Apartemen Grand Kamala Lagoon, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Dari keterangan yang fin.co.id dapat, peristiwa menceburkan diri terjadi pada hari Rabu (12/4) pukul 22.00 WIB dan sempat dilihat oleh petugas keamanan.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: