Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persebaya vs Arema FC

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persebaya vs Arema FC

Ilustrasi Persebaya vs Arema FC-@officialpersebaya-instagram

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persebaya vs Arema FC - Saksikan pertandingan Persebaya Surabaya vs Arema FC dalam lanjutan BRI Liga 1 musim 2022/2023.

Pertandingan BRI Liga 1 anatara Persebaya vs Arema FC akan bermain di Stadion PTIK, Pada Selasa, 11 April 2023, pukul 20.30 WIB.

Pada kesempatan ini Persebaya akan menurunkan kekuatan penuhnya untuk bisa kalahkan Arema FC.

Sementara itu, Arema FC akan tampil percaya diri demi bisa meraih tiga poin kemenangan ketika lawan Persebaya.

BACA JUGA:

Pada laga sebelumnya, Persebaya ditahan imbang Persis dengan skor 1-1. Sedangkan Arema FC bermain 1-1 lawan Madura United.

Kepala pelatih Persebaya Sufrabaya Aji Santoso meminta pemain untuk tidak kembali melakukan kesalahan individual yang membuat mereka kecolongan seperti di laga sebelumnya melawan Persis Solo.

Aji Santoso meminta Alwi Slamat dkk meminimalisir kesalahan individu pada sesi meeting tim jelang laga melawan Arema FC.

"Pertandingan terakhir lawan Persis itu sudah saya sampaikan ke pemain," kata Aji dikutip situs Liga Indonesia Baru.

BACA JUGA:

"Kita juga ada meeting walaupun bukan masalah taktikal tapi kesalahan individual eror. Kami sudah evaluasi," tambahnya.

Di sisi lain kepala pelatih Arema FC Joko Susilo mengatakan bahwa manajemen Singo Edan mematok target harus bisa meraih tiga poin saat menghadapi Persebaya.

"Kita tanamkan ke pemain agar bisa mempersiapkan individu masing-masing pemain demi bisa merealisasikan target apa yang kita inginkan," ucap Joko.

Dia mengakui dengan masa recovery yang tidak terlalu panjang, Arema FC tengah dihadapkan pada persoalan kondisi kebugaran fisik pemain yang kurang ideal.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: