Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persita Tangerang vs Persib Bandung

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persita Tangerang vs Persib Bandung

Liga 1: Ilustrasi logo Persita Tangerang vs Persib Bandung.-Twitter/@Liga1Match-

Link live streaming Liga 1 - Berikut merupakan link live streaming laga pekan 33 BRI Liga 1 2022/2023 antara Persita Tangerang vs Persib Bandung, Minggu, 9 April 2023.

Pertandingan yang menyuguhkan Persita Tangerang vs Persib Bandung bakal berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Banten, pukul 20.30 WIB.

Selaku tuan rumah, Persita Tangerang kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Di sisi lain Persib Bandung diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:

Kepala pelatih Luis Edmundo Duran mengabarkan pemain sudah melakukan persiapan untuk memberikan perlawanan kepada Persib yang berada di papan atas klasemen.

Tim Pendekar Cisadane tak gentar, karena mereka akan tampil di hadapan pendukungnya sendiri, La Viola.

"Persiapan tim minggu ini sangat bagus, kita rencanakan semua apa yang akan dilakukan nanti pada pertandingan," kata Duran.

"Dari semua yang akan kita rencanakan mudah-mudahan bisa terjadi di lapangan, semoga bisa lancar buat kita semua," sambungnya dikutip situs Liga Indonesia Baru.

BACA JUGA:

Di sisi lain kepala pelatih Persib Bandung Luis Milla menyatakan tim ini harus mengamankan posisi kedua BRI Liga 1 2022/2023.

Karena itu, Persib harus berjuang memenangkan dua pertandingan tersisa, termasuk partai tandang terakhir melawan Persita.

"Kami ingin mengakhiri musim dengan bagus. Saya sebagai pelatih ingin pemain menampilkan permainan terbaik di dua laga sisa," ucap Milla.

"Kami ingin mengamankan posisi kedua di klasemen," tambahnya dicuplik laman resmi Persib.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: