Hadiri Sahur RANS, Menpora Dito Akui Beberapa Pihak Ada yang Meragukannya

Hadiri Sahur RANS, Menpora Dito Akui Beberapa Pihak Ada yang Meragukannya

Menpora RI Dito Ariotedjo.-kemenpora.go.id-

Menpora Dito -  Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo akui beberapa pihak ada yang meragukannya kala hadiri Sahur RANS baru-baru ini.

Menpora Dito didampingi istri Niena Kirana Ario Bimo Nandito datang ke tempat kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Green Andara Residence Cinere, Depok, Jawa Barat.

Menpora Dito ingin sampaikan bahwa anak muda saat ini siap memimpin dan membawa Indonesia lebih baik dibidang pemuda dan olahraga.

Kehadiran Menpora Dito dan Istri di kediaman Raffi Ahmad sekitar pukul 01.30 WIB, disambut hangat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina serta Denny Cagur dan Kiky Saputri.

BACA JUGA:

Selanjutnya rombongan ini tampak tengah berbincang-bincang di dalam rumah dengan beberapa brand yang mengelilingi mereka.

Dalam kesempatan ini Menpora Dito menyampaikan dirinya ingin membuktikan bahwa anak muda saat ini siap memimpin.

Bahkan Dito Ariotedjo juga menerangkan bahwa generasi muda mampu membawa prestasi Indonesia lebih baik di bidang pemuda dan olahraga.

"Sebenarnya alhamdulillah beberapa pihak ada yang meragukan kita, jadi enggak over expectation mas," kata Menpora Dito.

BACA JUGA:

"Contoh, sebelum jadi menteri kita dalam waktu enggak sampai dua tahun sudah menggembrak dunia basket dan sepak bola," tambahnya.

Selain itu Menpora Dito juga menerangkan kalau yang paling penting adalah adanya dukungan sahabat terdekat dalam menerima tantangan memimpin Kemenpora.

"Itu waktu bikin awal kan diragukan, tapi alhamdulillah dan InshaAllah hokinya di Kemenpora ini," ucap Menpora Dito.


Menpora RI Dito Ariotedjo didampingi istri Niena Kirana Ario Bimo Nandito menghadiri Sahur RANS di Green Andara Residence Cinere, Depok, Jawa Barat, Sabtu, 8 April 2023.-kemenpora.go.id-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: