Frank Lampard Dikabarkan Akan Kembali Melatih Chelsea

Frank Lampard Dikabarkan Akan Kembali Melatih Chelsea

Frank Lampard, Image Credit: @franklampard/Instagram--

Frank Lampard Dikabarkan Akan Kembali Melatih Chelsea - Frank Lampard dikabarkan akan kembali melatih Chelsea. Namun kali ini dia akan menjadi pelatih sementara hingga akhir musim.

Kabar Lampard akan kembali melatih Chelsea disampaikan oleh pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano melalui media sosial miliknya.

BACA JUGA:Chelsea vs Liverpool Imbang 0-0, Jurgen Klopp Beri Pujian Kepada Anak Asuhnya

Fabrizio Romano mengatakan bahwa Lampard menandatangani kontrak jangka pendek di Chelsea.

"Frank Lampard akan menjadi pelatih sementara Chelsea yang baru - pada prinsipnya ada kesepakatan yang berlaku hingga akhir musim. Here we go," tulis Romano di akun Twitter-nya, Kamis, 6 April 2023.

"Lampard telah menerima kontrak jangka pendek. Chelsea akan melanjutkan proses atau pembicaraan untuk merekrut pelatih baru untuk proyek jangka panjang."

"Dokumen sudah siap ditandatangani Frank Lampard untuk menjadi pelatih sementara, tinggal menunggu pernyataan resmi klub. Ashley Cole akan masuk dalam jajaran staff pelatih Lampard," lanjut Romano.

Diketahui, Lampard telah dipecat awal musim ini oleh Everton dan belum melatih klub lain sejak itu. Dia juga pernah dipecat oleh Chelsea pada 2021 setelah hanya 18 bulan melatih mantan klubnya itu.

BACA JUGA:Jadwal Liga Inggris 1 April 2023: Manchester City vs Liverpool Serta Arsenal dan Chelsea Siap Tanding

Kemudian Chelsea telah memutuskan kontrak Graham Potter setelah menjalani serangkaian hasil buruk musim ini meski pihak klub telah memberinya dukungan penuh dengan mendatangkan banyak pemain baru.

Di sisa akhir musim ini, The Blues terlempar ke peringkat ke-11 Klasemen Liga Inggris dan akan menghadapi Real Madrid di perempat final Liga Champions.

Penunjukan Lampard dianggap sebagai solusi sementara karena dia sangat mengenal Chelsea. Pelatih baru dinilai harus membutuhkan waktu lebih banyak untuk beradaptasi.

Lampard adalah legenda klub dan top skor sepanjang masa Chelsea. Lampard juga pernah melatih Chelsea pada 2019-2021. Dia memiliki tugas untuk membawa Chelsea bangkit dari keterpurukan.

BACA JUGA:Hasil Undian Perempat Final Liga Champions: Real Madrid vs Chelsea, Manchester City vs Bayern Muenchen

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: