Sadis! Ayah Hamili Anak Tirinya di Bekasi, Bunuh Bayi dengan Cara Dibekap Lalu Dipukul Berkali-kali

Sadis! Ayah Hamili Anak Tirinya di Bekasi, Bunuh Bayi dengan Cara Dibekap Lalu Dipukul Berkali-kali

Ayah yang tega hamili anak tirinya dan membunuh bayinya setelah lahir di Kabupaten Bekasi-Tahta Aldo-

Ayah Hamili Anak Tirinya di Bekasi - Ayah berinisial AT (40) yang tega hamili anak tirinya, resmi ditetapkan tersangka dalam kasus pembunuhan bayinya yang baru lahir di Kabupaten Bekasi.

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Twedi Aditya mengatakan, AT tega membunuh bayi hasil hubungan gelapnya karena merasa panik.

"Dari pengakuan, alasannya yang pertama karena panik bayinya itu nangis begitu lahir, lalu dia juga malu apabila aibnya diketahui orang lain," kata Kombes Pol Twedi Aditya dalam konfrensi pers, Rabu 5 April 2023.

Tanpa memikir panjang, AT langsung membunuh bayi yang baru dilahirkan oleh anak tirinya berinisial AM (18) di dalam kamar mandi.

BACA JUGA:Anakku Adalah Cucuku, Ayah di Bekasi Tega Bunuh Bayi Hasil Hubungan Gelap dengan Anak Tirinya

"Langsung membekap bayi tersebut dengan menggunakan kain, kemudian ditinju sebanyak 4 sampai 5 kali di bagian muka," jelasnya.

Dengan tenang AT langsung meletakkan bayi di dekat ember dalam kamar mandi, usai selesai melancarkan aksi pembunuhannya.

"Setelah tahu bahwa bayi telah meninggal dunia, kemudian di makamkan oleh pelaku di Tempat Pemakaman Umum (TPU) sekitar rumah," ucapnya.

Kombes Pol Twedi Aditya menjelaskan, dari hasil pemeriksaan AT telah mengakui bahwa bayi tersebut merupakan hasil dari hubungan gelapnya dengan anak tiri.

BACA JUGA:13 Karyawan dan 5 Petinggi PT KPI Diperiksa Polda Riau, Terkait Meledaknya Kilang Pertamina Dumai

BACA JUGA:Ayah Tega Hamili Anak Tiri di Kabupaten Bekasi, Diduga Bunuh Bayinya yang Baru Lahir

Peristiwa itu mulai terungkap, usai adanya informasi kepada petugas kepolisian setempat hingga akhirnya makam bayi kembali dibongkar.

"Terima kasih kepada tetangga, tokoh agama dan RT telah membantu memberikan informasi soal kejanggalan yang ada di wilayah sana," ungkapnya.

Jasad bayi yang dibunuh juga telah menjalani autopsi dan didapati hasil, ditemukannya luka dalam di kepala akibat pemukiman yang dilakukan oleh pelaku.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: