Ibu Kandung Menduga, Hubungan Ayah Tiri Dengan Anaknya Sudah Berlangsung Sejak Lama Hingga Akhirnya Hamil

Ibu Kandung Menduga, Hubungan Ayah Tiri Dengan Anaknya Sudah Berlangsung Sejak Lama Hingga Akhirnya Hamil

Lokasi pemakaman bayi yang diduga dibunuh oleh ayah di Kabupaten Bekasi-Dokumen Istimewa-

Ibu Kandung Menduga, Hubungan Ayah Tiri Dengan Anaknya Sudah Berlangsung Sejak Lama Hingga Akhirnya Hamil - Ayah berinisial AP (40 di Kabupaten Bekasi tega menyetubuhi anak tirinua berinisial A (18) hingga hamil, namun bayinya diduga dibunuh usai dilahirkan.

Berdasarkan penjelasan Aminah selaku Ibu kandung korban, ia sudah menikah dengan AP suami sambung selama 12 tahun.

"Menikah sudah 12 tahun, tinggal bertiga, saya, anak saya sama bapak ini (pelaku) dia ini bapak tiri nikah dari A masih kelas 2 SD," kata Aminah kepada wartawan, Jumat 31 Maret 2023.

Berdasarkan keterangan A, selama ini anak kandungnya itu disetubuhi oleh ayah tirinya dirumah saat sang istri sedang pergi berbelanja malam.

BACA JUGA:

  1. Ayah Tega Hamili Anak Tiri di Kabupaten Bekasi, Diduga Bunuh Bayinya yang Baru Lahir
  2. Viral Pria ODGJ Berkeliling Komplek di Bekasi Bawa Pedang, Polisi Lakukan Pencarian

Namun A tidak mengetahui, sudah berapa kali menjalani persetubuhan dengan AP hingga akhirnya harus mengandung bayi yang kini diduga telah dibunuh.

"Kayaknya sudah lama juga setahunan, saya curiga juga. Setiap saya keluar pintunya dikunci, kalau saya datang mereka lama buka pintunya," jelasnya.

A mengaku tidak melapor kemana Aminah karena telah diberi pesan oleh AP, untuk selalu menutupi perbuatan hubungan gelap selama ini.

"Saya tanya, kenapa enggak bilang dari dulu? Kata anak saya dibilangin sama pelaku, kalau dia dipenjara, nanti korban sama saya sendiri yang malu," ucapnya.

BACA JUGA:

  1. Dituduh Pelaku Penusukan, Wanita di Kota Bekasi Jadi Korban Perampasan Sepeda Motor Vespa Matic
  2. Pura-Pura Pungut Barang Rongsok, Anggota Komplotan Pencuri Motor CBR Ditangkap Warga

Selain itu AP juga selalu memberikan segala barang kepada A, agar hubungan gelapnya semakin tertutup rapat dari sang istri.

Secara terpisah Kapolsek Cabangbungin, AKP Wisnu Wardono mengungkapkan, polisi tengah menyelidiki motif utama pembunuhan yang diduga dilakukan ayah tiri.

"Sedang dilakukan otopsi, mudah-mudahan jadi terang setelah otopsi saat itu masih penyelidikan," ungkap AKP Wisnu Wardono.

Berdasarkan keterangan, persetubuhan ayah tiri dengan sang anak tersebut sudah terjadi diduga sejak tahun 2022 dan baru terbongkar.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: