Anakku Adalah Cucuku, Ayah di Bekasi Tega Bunuh Bayi Hasil Hubungan Gelap dengan Anak Tirinya

Anakku Adalah Cucuku, Ayah di Bekasi Tega Bunuh Bayi Hasil Hubungan Gelap dengan Anak Tirinya

Ilustrasi - Bayi, Image oleh esudroff dari Pixabay--

Pembunuhan Bayi di Bekasi - Ayah di Kabupaten Bekasi berinisial AP (40), diduga tega membunuh bayi hasil hubungan gelap dengan anak tirinya berinisial A (18).

Kapolsek Cabangbungin, AKP Wisnu Wardono menjelaskan, kepolisian tengah menyelidiki motif utama pembunuhan bayi di Bekasi yang diduga dilakukan ayah tiri.

"Sampai saat ini masih kami selidiki, yang jelas pelaku (sang ayah) sudah berulang-ulang (setubuhi anak tiri)," ujarnya. 

Berdasarkan keterangan saksi masyarakat, peristiwa tewasnya bayi itu terjadi pada hari Sabtu (25/3) dan baru dilaporkan ke polisi pada hari Selasa (28/3).

BACA JUGA:Ayah Tega Hamili Anak Tiri di Kabupaten Bekasi, Diduga Bunuh Bayinya yang Baru Lahir

Dari pengakuan terduga pelaku AP yang merupakan ayah tiri, korban yang anak tirinya memang melahirkan bayi di dalam kamar mandi rumah dan diketahui oleh dirinya.

"Kalau menurut keterangan pelaku, bayi ditutup pakai kain. Mungkin karena dinilai dia aib, sengaja dihilangkan nyawanya," terangnya.

AKP Wisnu Wardono menjelaskan, hubungan gelap persetubuhan ayah tiri dengan sang anak sudah terjadi diduga sejak tahun 2022.

"Sedang dilakukan otopsi, mudah-mudahan jadi terang setelah otopsi saat itu masih penyidikan,"

BACA JUGA:Ibu Kandung Menduga, Hubungan Ayah Tiri Dengan Anaknya Sudah Berlangsung Sejak Lama Hingga Akhirnya Hamil

Sebelumnya ayah di Kabupaten Bekasi, nekat menyetubuhi anak tirinya hingga hamil dan diduga membunuh bayi tersebut usai dilahirkan.

Berdasarkan keterangan A, selama ini anak kandungnya itu disetubuhi oleh ayah tirinya dirumah saat sang istri sedang pergi berbelanja malam.

Namun A tidak mengetahui, sudah berapa kali menjalani persetubuhan dengan AP hingga akhirnya harus mengandung bayi yang kini diduga telah dibunuh.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: