Petugas Avsec Bandara Dipecat Gegara Cium Tangannya, Habib Bahar Murka: Zalim, Saya akan Lawan Kalian!

Petugas Avsec Bandara Dipecat Gegara Cium Tangannya, Habib Bahar Murka: Zalim, Saya akan Lawan Kalian!

Pendakwah Habib Bahar bin Smith.-Screenshot YouTube/Sayyid Bahar Bin Sumaith Official-

Petugas Avsec Bandara Dipecat Gegara Cium Tangan Habib Bahar- Habib Bahar bin Smith buka suara terkait 3 petugas avsec Bandara Soekarno-Hatta yang dipecat lantaran menjemput dirinya dan mencium tangannya. 

Kejadian itu viral di media sosial lewat sebuah vidoe. Tiga pegawai itu nampak mengenakan pakaian lengkap. Ketiganya menjemput Habib Bahar dan mencium tangannya ketika baru saja turun dari pesawat. 

Pihak Angkasa Pura II menyebut bahwa apa yang dilakukan oleh tidak pegawai avsec itu merupakan pelanggaran berat. 

Sebab mereka menjemput penumpang di luar dari SOP Bandara. Mereka juga meninggalkan tempat tugas saat mengantar Habib Bahar tanpa izin atasan. 

BACA JUGA:Petugas Bandara Dipecat Gegara Cium Tangan Habib Bahar, Pengacara: Lebay

BACA JUGA:Tiga Petugas Bandara Dipecat Usai Jemput dan Cium Tangan Habib Bahar bin Smith

Habib Bahar pun angkat bicara. Dia mengatakan seharusnya ketiga pegawai itu tidak langsung dipecat, tetapi diberi peringatan. Dia menyayangkan kebijakan pihak Angkasa Pura II itu yang dinilai sewenang-wenang. 

"Kalian sewenang-wenang mentang-mentang kalian berkuasa, kalian tidak mempedulikan mereka adalah pecinta yang menghormati orang yang dicintainya, apakah kalian bisa menyalahkan cinta? Okelah mereka salah melanggar SOP, karena tidak ada di tempat jaga, bukankah bisa kalian berikan SP 1 SP 2 peringatan?" kata Bahar Bin Smit di akun YouTube Sayyid Bahar bin Sumaith Official dengan judul 'Viral Habib Bahar Angkat Suara Atas Pemecatan 3 Avsec, HBS: Saya Akan Lawan dan Hadapi Angkasa Pura II'.

Bahar membandingkan dengan petugas avsec yang sering menjemput para artis atau tokoh-tokoh yang dekat dengan pemerintah namun tidak dipermasalahkan. Dia menilai, pegawai yang dipecat itu buka soal SOP tapi karena terkait menjemput dirinya yang selama ini dikenal berlawanan dengan pemerintah. 

BACA JUGA:Sebut Habib Bahar Mesti Bersyukur Bisa Bebas, Husin Shihab: Sebaiknya Jaga Sikap dan Lebih Sopan

BACA JUGA:Ferdinand Hutahaean Sebut Vonis 6 Bulan Penjara Habib Bahar Janggal: Ini Tamparan Keras Kepada Kejaksaan RI

"Kalau main pecat kenapa tidak kalian pecat semua avsec yang mengawal artis-artis, yang mengawal para tokoh-tokoh yang mengawal para habib-habib kiai, yang dekat dengan pemerintah, kenapa tidak dipecat satu per satu jawabannya, bukan karena avsec-nya bukan karena pengawalannya, karena Bahar bin Smith-nya, itu jawabannya," ujarnya.

Bahar mengatakan, dirinya tidak akan tinggal diam. Dia akan lawan pihak angakasa pura II yang melakukan kesewenang-wenangan. 

"Ingat, saya tidak akan pernah diam, akan saya lawan, akan saya hadapi siapa pun ingat kalian, komisaris-komisaris, akan saya lawan akan saya hadapi Angkasa Pura II atau siapa pun yang telah merampas hak 3 avsec mereka punya anak, mereka punya istri, kalian rampas haknya, akan saya hadapi kalian semua, saya tidak akan tinggal diam, akan saya hadapi akan saya lawan saya tidak akan diam, tidak, ini masalah cinta, mereka cinta," kata Bahar

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: