Spain Masters 2023: Gregoria Juara! Ketum KONI Sampaikan Pesan Penting Ini

Spain Masters 2023: Gregoria Juara! Ketum KONI Sampaikan Pesan Penting Ini

Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung juara Spain Masters 2023, Minggu, 2 April 2023.-Twitter/@INABadminton-

Spain Masters 2023 - Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat Marciano Norman sampaikan pesan penting ini usai Gregoria Mariska Tunjung juara Spain Masters 2023.

Pertandingan final Spain Masters 2023 telah digelar di Centro Deportivo Municipal Gallur, Madrid, Spanyol, Minggu, 2 April 2023 waktu setempat.

Gregoria berhasil meraih emas, yang merupakan gelar pertamanya dalam BWF World Tour, setelah menang telak atas Pusarla V. Sindhu asal India.

Pebulu tangkis asal Wonogiri itu menang  dengan selisih poin yang besar dalam waktu 29 menit pada babak final Spain Masters 2023.

BACA JUGA:

Atas prestasi yang ditorehkan para patriot olahraga Indonesia dari cabang olahraga bulu tangkis pada Spain Masters 2023, Ketum KONI Pusat Marciano Norman menyampaikan ucapan selamat.

"Selamat kepada para atlet yang telah berhasil mempersembahkan prestasi untuk Indonesia," kata Marciano dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta.

"Terima kasih atas kerja keras para atlet yang berhasil meraih juara maupun belum, kemudian terima kasih kepada tim pelatih, ofisial, dan tentunya Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI)," tambahnya, Minggu, 2 April 2023.

Gim pertama antara Gregoria vs Pusarla, berakhir dengan skor 21-8 dalam waktu 11 menit, selanjutnya gim kedua pun berakhir dengan skor yang sama, yakni 21-8.

BACA JUGA:

Selain Gregoria, ganda campuran bulu tangkis Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti juga menorehkan prestasi dengan meraih medali perak dalam ajang yang sama.

"PBSI di bawah kepemimpinan Bapak Dr. Agung Firman Sampurna telah bekerja keras berusaha mengantar atlet meraih juara yang membanggakan Tanah Air tercinta," ucap Marciano.

"Semoga ke depan prestasi ini dapat terus dipertahankan dan bahkan ditingkatkan," sambungnya.


Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung juara Spain Masters 2023, Minggu, 2 April 2023.-Twitter/@INABadminton-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: