Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Newcastle United vs Manchester United

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Newcastle United vs Manchester United

Liga Inggris: Ilustrasi logo Newcastle United vs Manchester United.-Twitter/@ManUtd-

Link live streaming Liga Inggris - Berikut merupakan link live streaming laga pekan 29 Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 antara Newcastle United vs Manchester United, Minggu, 2 April 2023.

Laga yang menyajikan Newcastle United vs Manchester United bakal berlangsung di Stadion St James' Park, Inggris, pukul 22.30 malam hari WIB.

Menjadi tuan rumah, Newcastle United kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Man United diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:

Kepala pelatih Newcastle United Eddie Howe mengatakan ini bulan yang sangat besar. Setiap kali Anda memiliki periode pertandingan yang intens, hasil itu akan menentukan apa yang kami lakukan musim ini.

"Dua hasil terakhir telah menempatkan kami pada posisi yang sangat kuat dan juga mengangkat tingkat kepercayaan diri dan moral dalam skuad," kata Howe dikutip laman resmi Newcastle United.

Bagi Eddie Howe ini akan menjadi minggu besar yang akan datang. Tim ini memiliki Manchester United terlebih dahulu.

"Kami harus fokus pada itu saja dan belajar pelajaran kami dari kekalahan final piala, menganalisis pertandingan itu, dan mencoba dan meningkatkan," ucap Howe.

BACA JUGA:

Sedangkan kepala pelatih Manchester United Erik ten Hag optimistis bahwa Rashford yang mencetak 27 gol akan fit setelah ia bergabung dengan grup utama selama sesi hari Jumat di Carrington.

"Saya punya harapan yang baik. Dia berlatih tetapi dia harus melakukan beberapa perawatan," ujar Ten Hag dicuplik situs resmi Man Utd.

"Dia harus melakukan beberapa pelatihan individu dan, hari ini, dia bergabung dalam grup," tambahnya, 31 Maret 2023.

Erik ten Hag pikir Manchester United memiliki satu hari lagi jadi dirinya memiliki harapan baik Marcus Rashford tersedia.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: