Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persija Jakarta vs Persib Bandung

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persija Jakarta vs Persib Bandung

Ilustrasi BRI Liga 1 2022/2023: Persija Jakarta vs Persib Bandung -@Liga1match-twitter

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persija Jakarta vs Persib Bandung - Saksikan pertandingan Persija Jakarta vs Persib Bandung dalam lanjutan BRI Liga 1 musim 2022/2023.

Pertandingan BRI Liga 1 antara Persija Jakarta vs Persib Bandung akan bermain di Stadion Patriot Candrabhaga, pada Jumat, 31 Maret 2023, pukul 20.30 WIB.

Laga Persija vs Persib sangat dinanti-nanti bagi pecinta sepak bola Indonesia. Karean kedua tim akan tampil maksimal demi meraih kemenangan.

Selain itu pada laga ini kesempatan bagi Persija Jakarta untuk menempel ketat jarak kalsemen BRI Liga 1 Indonesia denga Persib Bandung.

BACA JUGA:Berduka Gagalnya Main di Piala Dunia U-20, Pemain Timnas Indonesia U-20 Pakai Pita Hitam

Dalam klaseen BRI Liga 1, Persib ada diperingkat kedua dengan raiahn 59 poin. Sedangkan Persija ada diperingkat ketiga denga raihan 54 poin.

Pelatih Persib Luis Milla sudah memaksimalkan waktu yang cukup ideal dengan recovery, persiapan taktik, dan mematangkan pemainnya. Dibanding Persija yang hanya punya waktu tiga hari karena baru bertanding Selasa 28 Maret 2023.

Kala itu Persija alami kekalahan melawan Persita Tangerang dengan skor 0-1.

“Kami punya waktu selama satu pekan, tujuh hari dan itu waktu yang ideal untuk mempersiapkan pertandingan, kami bisa tenang dan tidak terburu-buru. Pemain bisa latihan dengan bagus dan rencananya kami bisa bertanding dengan maksimal,” ucap Luis Milla dikutip fin.co.id dari laman BRI Liga 1 Indonesia.

BACA JUGA:Liga 1: Enam Pemain Timnas dari Persija Jakarta Siap Lawan Persib Bandung

Kekuatan Persija menurut Luis Milla memiliki banyak pemain muda berbakat yang harus diwaspadai skuat Persib. Tak salah banyak pemain yang diandalkan di Timnas Indonesia di berbagai kategori usia. Pada laga nanti, mereka berpeluang diturunkan seperti hadirnya Muhammad Ferarri di lini pertahanan, dan Syahrian Abimanyu di lini tengah.

“Kami akan menghadapi satu tim dengan materi pemain yang sangat bagus dan tim yang tentunya sulit dikalahkan. Ada banyak pemainnya yang dipercaya membela tim nasional baik itu di tim senior maupun di U-20. Karena itu, mereka adalah tim yang bagus dan sangat besar,” papar Milla.

Eks pelatih Timnas Indonesia itu menilai jalannya pertandingan nanti akan menarik untuk disaksikan. Pada waktu yang bersamaan, PSM akan meladeni perlawanan Madura United FC untuk menentukan gelar juara. “Tentu insan sepak bola di negara ini, suporter Persija maupun Persib akan menikmati jalannya pertandingan ini,” tukasnya.

Pertandingan Persija Jakarta vs Persib Bandung dapat disaksikan melalui platform streaming vidio.com (klik disini).

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: