Sharp Tingkatkan Kesadaran Peduli Lingkungan Siswa Sekolah di Surabaya

Sharp Tingkatkan Kesadaran Peduli Lingkungan Siswa Sekolah di Surabaya

--

Kepala sekolah SMAN 13 Surabaya, Drs. Lazuardi Mulyanto mengatakan jika kegiatan ini sangat bermanfaat bagi siswa didiknya.

BACA JUGA:Pameran Sharp Eco-Bition Hadir di Solo, Memenuhi Tingginya Permintaan Barang Elektronik Menjelang Ramadan

“Kami senang sekali dengan kehadiran PT Sharp Electronics Indonesia di sekolah kami. Kegiatan seperti ini memiliki dampak positif tidak hanya bagi siswa namun juga lingkungan sekolah."

Dalam kesempatan ini Sharp menyerahkan mesin pencacah rumput dan produk elektronik kepada sekolah untuk digunakan sebagai penunjang kegiatan di sekolah.

Pameran Sharp Eco-Bition berlangsung selama lima hari dimulai pada tanggal 22 Februari  26 Februari 2023 bertempat di Fashion Atrium Pakuwon Mal Surabaya.

Selain menghadirkan jajaran produk baru, di pameran ini Sharp pun mengajak pengunjung untuk turut melestarikan lingkungan dengan mengumpulkan sampah plastik/kertas/kaleng/botol kaca untuk ditukarkan dengan tas ecobag dari Sharp, untuk mendapatkan tas ecobag dari Sharp pengunjung cukup mendaftar di tautan berikut https://forms.gle/U2Er1k3fUGquazry8, kemudian masukan sampah ke dalam drop box yang telah disediakan, abadikan momen ini lalu posting di feed akun Instagram jangan lupa tag IG @Sharpindonesia dan menulis #Sharpdropbox pada keterangan foto feed.

Ini adalah bentuk kontribusi kami terhadap lingkungan, semoga dengan kegiatan ini seidkit banyak dapat memberikan dampak postif bagi kota Surabaya, tutup Henry Santoso, Kepala cabang Sharp Indonesia Surabaya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: