Sharp Matsuri Hadirkan Kemeriahan Selama 1 Bulan Khusus untuk Warga Sumedang dan Subang

Sharp Matsuri Hadirkan Kemeriahan Selama 1 Bulan Khusus untuk Warga Sumedang dan Subang

Sharp Matsuri Hadirkan Kemeriahan Selama 1 Bulan Khusus untuk Warga Sumedang dan Subang--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Sharp sebagai brand elektronik dunia yang selalu menjadi pilihan di hati konsumen, menggelar acara Sharp Matsuri pada 9 Maret - 7 April 2023 di Center Point. Acara ini digelar sebagai bentuk apresiasi Sharp terhadap konsumen di kota Sumedang dan Subang.

Selama acara Sharp Matsuri digelar masyarakat akan 'dibanjiri' dengan ratusan promo yang sayang untuk dilewatkan. Kata Matsuri berasal dari Bahasa Jepang yang memiliki arti festival.

BACA JUGA:Sharp Bidik Siswa SMA untuk Kampanyekan Pelestarian Lingkungan

Sandy, Branch Manager Bandung, PT Sharp Electronics Indonesia mengatakan acara opening ceremony Sharp Matsuri dimulai pada 9 Maret 2023 menampilkan pertunjukan tarian tradisional serta ornamen dengan sentuhan Jepang yang membuat acara ini semakin meriah, selain itu ada konvoi yang dimulai dari kantor cabang Sharp di Bandung mengitari jalan  jalan protokol kemudian akan berakhir di Center Point.

Sharp Matsuri kali ini mengusung tema Happiness yang memberikan arti Sharp berbelanja bikin happy, karena banyak diskon dan hadiah dimana para pengunjung dapat menikmati berbagai promo yang ditawarkan seperti:

Belanja hadiah Motor

Dapatkan hadiah Utama motor, hanya dengan berbelanja produk Sharp apapun min 1 juta, pembeli berkesempatan mendapatkan hadiah 1 unit motor.

Choose happiness

Belanja produk Sharp apapun senilai IDR 2.000.00, konsumen berhak memilih kegembiaraan berupa vocer belanja. 

Plinko Focus

Setiap pengunjung yang berbelanja produk Sharp senilai IDR 2.000.000 berhak mengikuti flinko games, yang menawarkan souvenir cantik serta vocer belanja.

Gratis Sembako

Selama acara Sharp Matsuri berlangsung setiap pengunjung yang berbelanja produk Sharp berkesempatan membawa pulang sembako seperti beras, gula dan minyak.  

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: