Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Dewa United vs Persik Kediri

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Dewa United vs Persik Kediri

Ilustrasi BRI Liga 1 2022/2023: Dewa United vs Persik Kediri-@Liga1match-twitter

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Dewa United vs Persik Kediri - Saksikan pertandingan Dewa United vs Persik Kediri dalam lanjutan BRI Liga 1 musim 2022/2023.

Pertandingan pekan ke-32 BRI Liga 1 antara Dewa United vs Persik Kediri akan bermain di Stadion Indomilk Arena pada, Kamis, 30 Maret 2023, pukul 20.30 WIB.

Bermain di markas sendiri, Dewa United akan tampil penuh untuk bisa memutus rantai kemenangan Persik kediri.

Sementara itu Persik Kediri mencoba mencuri tiga poin kemenangan ketika lawan Dewa United.

BACA JUGA:Piala Dunia U-20 Batal, Darius Sinathrya: Mimpi Anak Bangsa Pupus Oleh Kepentingan dan Manuver Politik Kalian!

Persik akan tampil percaya diri sebab tim berjuluk macan putih ini belum alami kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Pada laga sebelumnya, Persik berhasil kalahkan Persita dengan skor 3-1.

Pelatih Persik Kediri, Divaldo Alves pede timnya akan meraih kemenangan dan memperpanjang rekor apik Persik.

“Persiapan kita memang baik, pemain kita siap mental dan pemain juga luar biasa. Tim kita siap untuk pertandingan besok [hari ini] apalagi kita tahu bisa cari kemenangan kedelapan,” ujar juru taktik asal Portugal itu dikutip fin.co.id dari laman BRI Liga 1 pada Kamis, 30 Maret 2023.

“Kami sudah tujuh kali meraih kemenangan beruntun. Mudah-mudahan kita dapat tiga poin,” sambungnya.

BACA JUGA:FIFA Hapus Lagu Glorious Soundtrack Piala Dunia U-20, Reza Arap Weird Genius Mengaku Tak Kecewa Tapi...

Walau demikian, Divaldo Alves enggan meremehkan kekuatan Dewa United meski performanya tengah naik turun dalam beberapa laga terakhir.

Menurutnya Dewa United tetap patut diwaspadai oleh pemain tim berjuluk Macan Putih terutama lini serang mereka dihuni oleh pemain-pemain berpengalaman seperti Karim Rosi dan Egy Maulana Vikri.

“Saya lihat Dewa (United) attacking mereka luar biasa karena mereka ada Karim Rossi yang tampil lebih sebagai target man di depan,” ungkap pelatih berusia 48 tahun itu.

“Proses attacking mereka berbahaya sekali, mereka bisa tahan bola dengan possession maupun transisi yang sangat bagus,” imbuhnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: