Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya

Ilustrasi BRI Liga 1 PSIS vs Persebaya-@Liga1match-twitter

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya - Saksikan pertandingan PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya antara BRI Liga 1 musim 2022/2023. 

Laga tunda pekan ke-23 BRI Liga 1 antara PSIS vs Persebaya akan bermain di Stadion Jatidiri, Semarang, pada Rabu, 29 Maret 2023, pukul 20.30 WIB.

Bermain di markas sendri, PSIS Semarang mengusung misi kebangkitan ketika melawan Persebaya.

Sementara itu Persebaya akan menurunkan kesebelasan pemain terbaiknya untuk mencuri tiga poin kemenangan.

BACA JUGA:Berbagi Skor 2 - 2 dengan Timnas Burundi, Shin Tae-yong Ungkap Indonesia Mendapat Pengalaman Terbaik

PSIS kini sedang dilanda performa buruk sebab tim berjulus Laskar Mahesa Jenar telah menelan lima kali kekalahan secara beruntun.

Namun pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso tak mau anggar remeh tim lawan. Dia melihat laga terakhirnya PSIS melawan Barito Putera yang menyimpan sejumlah pilar utama yang tentu dipersiapkan untuk laga melawan Persebaya.

Sehingga dia meminta Sho Yamamoto dkk untuk tampil fight menghadapi PSIS.

“Saya harus mewaspadai kebangkitan PSIS karena saya tahu pertandingan terakhir mereka melawan Barito (Putera) tidak banyak menurunkan tim inti. Hanya menurunkan pemain yang masih muda,” ucapnya dikutip fin.co.id dari laman bri liga 1 pada Rabu, 29 Maret 2023.

BACA JUGA:Klasemen Liga 1 2022/2023 Terbaru: Persija Gagal Dekati Persib, Bali United Pepet Borneo FC

“Tentunya itu strategi untuk menghadapi pertandingan melawan Persebaya. Untuk itu kami harus benar-benar siap menghadapi Semarang (PSIS),” sambungnya. 

Aji Santoso menegaskan tak hanya akan berfokus pada pemain kunci PSIS seperti eks pemain Persebaya, Taisei Marukawa dan bomber andalan PSIS, Carlos Fortes.

Dia memilih menerapkan zona marking dengan mewaspadai seluruh pergerakan pemain lawan.

“Semua pemain perlu diwaspadai karena materi pemain dari PSIS juga cukup bagus yang artinya kami benar-benar waspada terhadap semua pemain lawan,” pungkas  pelatih berlisensi AFC Pro. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: