Jadwal Bola Malam Ini Kualifikasi Euro 2024: Turki vs Kroasia Hingga Skotlandia vs Spanyol

Jadwal Bola Malam Ini Kualifikasi Euro 2024: Turki vs Kroasia Hingga Skotlandia vs Spanyol

Ilustrasi logo Kualifikasi Euro 2024.-eufa.com-

Jadwal bola malam ini Kualifikasi Euro 2024: Turki vs Kroasia Hingga Skotlandia vs Spanyol - Berikut jadwal bola malam ini Kualifikasi Euro 2024 ada Turki vs Kroasia hingga Skotlandia vs Spanyol.

Matchday kedua fase grup Kualifikasi Euro 2024 malam ini akan dimainkan pada tengah pekan, yakni Selasa, 28 Maret 2023, dan Rabu, 29 Maret 2023 dinihari WIB.

Sejumlah pertandingan Kualifikasi Euro 2024 diperkirakan bakal memanjakan mata seluruh penonton sepak bola Indonesia.

Sederet tim nasional kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang tiga poin dan memantapkan diri lolos ke Euro 2024.

BACA JUGA:Presiden Madura United Soal FIFA Batalkan Drawing Kejuaraan Dunia U-20 2023 di Bali: Hanya Bisa Diam..

Kepala pelatih Kroasia Zlatko Dalic mengatakan bahwa Turki memiliki individu yang hebat, pelatih telah membawa ketertiban dan disiplin.

"Mereka memiliki kualitas, mereka memecahkan Armenia. Turki lebih baik dari Wales, mereka bermain di kandang, kami harus bertahan lebih baik dan lebih terorganisir," kata Dalic.

Zlatko Dalic tidak akan mengharapkan pertandingan satu arah seperti di Poljud, Kroasia harus sangat berhati-hati.

"Pertandingan akan lebih menuntut karena Turki tentu memiliki kualitas yang lebih baik daripada Wales," ujar Dalic dilansir laman resmi HNS CFF.

BACA JUGA:Jika Liga 2 Dimulai November 2023, Legenda Sepak Bola Asal Sumatera Utara Bilang Begini

Di sisi lain kepala pelatih Spanyol Luis de la Fuente mengucapkan bahwa pihaknya siap menghadapi skenario dan situasi apa pun.

"Ada banyak aspek positif mengingat kami baru berlatih lima hari, yang membuat kami sangat optimis untuk masa depan karena para pemain memahami pesan yang kami kirimkan kepada mereka," ucap Fuente.

Luis de la Fuente mengaku sepak bola Skotlandia telah banyak berkembang. Ini bukan lagi permainan langsung klasik sebelumnya.


Ilustrasi logo Euro 2024.-uefa.com-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: