Usai Sahur Puluhan Remaja Tawuran di Wilayah Pondok Gede Bekasi, 2 Orang Ditangkap

Usai Sahur Puluhan Remaja Tawuran di Wilayah Pondok Gede Bekasi, 2 Orang Ditangkap

Potongan video aksi tawuran remaja yang terjadi di wilayah Pondok Gede Kota Bekasi-Dokumen Istimewa-

Usai Sahur Puluhan Remaja Tawuran di Wilayah Pondok Gede Bekasi, 2 Orang Ditangkap - Aksi tawuran antarremaja terjadi wilayah Kota Bekasi usai sahur.

Tawuran terjadi di wilayah Pondok Gede Kota Bekasi, sekitar pukul 03.00 WIB jelang subuh.

Berdasarkan keterangan yang fin.co.id dapat, aksi tawuran terjadi di 2 wilayah diantaranya di Jatiwaringin dan Jatimakmur Pondok Gede.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @info_pondokgede, nampak para remaja melakukan tawuran di tengah jalan besar sambil melakukan aksi saling kejar dan meledakan mercon ke lawan.

Saat dikonfirmasi Kanit Reskrim Polsek Pondok Gede, Iptu Saputra membenarkan adanya aksi tawuran di 2 titik di wilayah Pondok Gede Kota Bekasi.

BACA JUGA:Jelang Waktu Sahur, 9 Remaja di Bekasi Ditangkap Tim Presisi Diduga Usai Melakukan Aksi Tawuran

"Iya (ada tawuran), kejadian tadi pagi menjelang subuh. Antar remaja tawurannya, awalnya dari perang sarung," kata Iptu Saputra saat dikonfirmasi, Senin 27 Maret 2023 siang.

Menurutnya saat tawuran pecah, anggota kepolisian sedang berjaga di wilayah Jatibening yang sebelumnya juga menjadi wilayah tawuran antarremaja.

Pihaknya juga membenarkan, aksi tawuran menggunakan mercon guna melawan kelompok lainnya.

"Iya sekarang modelnya pada pakai petasan memang, kita jagalah di dua tempat tawuran sebelumnya justru pecahnya di tempat lain," ucapnya.

BACA JUGA:Jelang Ramadan, Pemkot Bekasi Susun Strategi Cegah Aksi Tawuran Pelajar

Dalam aksi tawuran di Jatiwaringin dan Jatimakmur, pihaknya menangkap 2 remaja yang terlibat dan masih berstatus anak di bawah umur.

"Ada 2 orang yang di tangkap, mereka ini masih di bawah umur semua ini. Masih di bawah 17, kini kita lakukan pemeriksaan," jelasnya.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Info Pondokgede (@info_pondokgede)

Iptu Saputra juga mengamankan beberapa barang bukti yang digunakan dalam tawuran, diantaranya sarung yang digunakan para remaja untuk tawuran.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: