Jelang Waktu Sahur, 9 Remaja di Bekasi Ditangkap Tim Presisi Diduga Usai Melakukan Aksi Tawuran

Jelang Waktu Sahur, 9 Remaja di Bekasi Ditangkap Tim Presisi Diduga Usai Melakukan Aksi Tawuran

Kelompok remaja yang ditangkap Tim Perintis Presisi diduga usai tawuran-Dokumen Istimewa-

Jelang Waktu Sahur, 9 Remaja di Bekasi Ditangkap Tim Presisi Diduga Usai Melakukan Aksi Tawuran

Sebanyak 9 orang remaja ditangkap Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota, diduga usai melakukan tawuran menjelang sahur.

Diketahui 9 orang remaja itu, ditangkap Kamis 23 Maret 2023 Pukul 02.00 WIB di Jalan Serma Marjuki, Kelurahan Marga Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

BACA JUGA:Jokowi Minta Pejabat dan ASN Tidak Buka Puasa Bersama, Rahmad: Masih Masa Transisi Pandemi

Kasat Samapta Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Imam Syafi’i mengatakan, penangkapan bermula saat anggota di lapangan mendapat laporan adanya tawuran.

"Kami menerima pengaduan dari masyarakat ada sekelompok remaja melakukan Tawuran di Kampung Dua Ratus Jalan Serma Marjuki," kata Kompol Imam Syafi’i, Kamis 23 Maret 2023.

Dari laporan tersebut, Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota Bekasi menuju lokasi dan berhasil menemukan kelompok yang usai melakukan tawuran.

Sebanyak 9 orang remaja ditangkap dan dilakukan pemeriksaan di lokasi, petugas mendapati 2 Buah Mistar, 4 Helai sarung dan 2 Buah Tali Pinggang yang dibawa.

BACA JUGA:Cara Mudah Tarik Uang di PayPal ke Rekening, Sebelum Withdraw Wajib Pahami Ini

"Berdasarkan keterangan, bahwa remaja tersebut telah melakukan aksi tawuran di Depan Apartemen Centre Point," ucapnya.

9 Remaja yang diamankan, diantaranya berinisial AH (18), PPK (17), FF (15), RF (17), MG (14), ZR (17), FB (17), ATK (21) dan RD (18).

"Masing masing membawa barang yang berbeda beda, kita amankan 4 Helai Sarung, 2 buah Mistar (25 cm) dan 2 buah Tali Pinggang," ungkapnya.

Atas penangkapan 9 remaja tersebut, seluruhnya dibawa ke Polres Metro Bekasi Kota guna pemeriksaan dan akan dilakukan pendataan.

BACA JUGA:Harga Tiket Mudik 2023 Bakal Melambung Tinggi, Begini Penjelasan Kemenhub

Selain itu, masing masing orang tua remaja, nantinya akan dipanggil dan diberikan himbauan terkait peristiwa tawuran yang terjadi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: