Rumput Stadion Patriot Dikritik Sangat Jelek, Pemkot Bekasi: Kita Sudah Persiapkan Semaksimal Mungkin

Rumput Stadion Patriot Dikritik Sangat Jelek, Pemkot Bekasi: Kita Sudah Persiapkan Semaksimal Mungkin

Kondisi lapangan stadion patriot terlihat dalam kondisi rusak saat digunakan liga 2 sore ini--

Rumput Stadion Patriot Dikritik Sangat Jelek, Pemkot Bekasi: Kita Sudah Persiapkan Semaksimal Mungkin - Rumput Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, mendapat kritik keras dari pemain Timnas Indonesia dan Pelatih Timnas Burundi.

Menurut keduanya, kondisi rumput Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi sangat jelek dan membuat kedua tim kesulitan dalam mengontrol bola selama pertandingan.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Bekasi, Ahmad Zarkasih menilai dengan santai kondisi stadion sudah sangat baik sesuai hasil verifikasi.

"Saya kira begini ya, tim PSSI kan punya tim seleksi, punya Tim verifikasi segala macam. Kalau mereka bilang oke, ya berarti engga ada masalah," kata Ahmad Zarkasih saat dikonfirmasi, Minggu 26 Maret 2023.

BACA JUGA:Kritik Keras dari Tim Nasional Indonesia dan Burundi, Rumput Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi Jelek

Menurutnya, penilaian tentang kondisi rumput Stadion Patriot tidak bisa disamaratakan karena penilaian setiap pemain berbeda beda dan bisa berubah ubah.

"Terkait persoalan seluruh pemain harus puas, semuanya kan tentatif," jelasnya.

Selain itu Ahmad Zarkasih menegaskan, pihaknya telah melakukan persiapan lapangan semaksimal mungkin untuk digunakan FIFA Match Day.

"Saya sebagai tempat penyelenggara, sebagai pemilik lapangan, kita sudah mempersiapkan lapangan semaksimal mungkin, perawatan juga sudah kita lakukan semaksimal mungkin," ucapnya.

BACA JUGA:Stadion Patriot Candrabhaga Digunakan 2 Acara Besar Bekasi Fair 2023, Jelang Laga Timnas Indonesia VS Burundi

Secara terpisah Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Stadion Patriot, Endang Tohari memastikan pihaknya akan melakukan perbaikan kondisi rumput.

"Senin besok akan dilakukan pemotongan rumput dan penggilingan kontur tanah agar lebih diratakan," ungkap Endang Tohari.

Perbaikan tersebut dilakukan, guna persiapan lanjutan Fifa Match Day Timnas Indonesia pada hari Selasa 28 Maret 2023 Besok.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: