Stadion Patriot Candrabhaga Digunakan 2 Acara Besar Bekasi Fair 2023, Jelang Laga Timnas Indonesia VS Burundi

Stadion Patriot Candrabhaga Digunakan 2 Acara Besar Bekasi Fair 2023, Jelang Laga Timnas Indonesia VS Burundi

Kondisi rumput Stadion Patriot Candrabhaga jelang 2 acara besar Bekasi Fair 2023-Tahta Aldo-

Stadion Patriot Candrabhaga Digunakan 2 Acara Besar Bekasi Fair 2023, Jelang Laga Timnas Indonesia VS Burundi

Jelang FIFA Matchday Timnas Indonesia melawan Burundi, Stadion Patriot Candrabhaga digunakan acara Bekasi Bersholawat dan Konser Bekasi Fair 2023.

Berdasarkan pantauan langsung fin.co.id malam ini, arena lapangan utama telah diberi tali pembatas agar tidak ada pengunjung yang masuk.

BACA JUGA:Siaga 3 Banjir Jakarta, Debit Air dari Bogor Diperkirakan Dini Hari atau Menjelang Pagi

Panggung besar yang didirikan oleh Pemkot Bekasi berkolaborasi dengan Gladiator Media Perkasa, diletakan di luar area lapangan utama Stadion.

Terpantau para penonton yang hadir dalam 2 event besar Kota Bekasi tersebut, hanya diperbolehkan untuk menonton dari tribun stadion.

Pemkot Bekasi memastikan bahwa rumput lapangan utama stadion tidak akan rusak, meski dalam 2 hari digunakan untuk acara Bekasi Fair 2023.

"Konser tidak di atas rumput. Jadi, mereka (penyelenggara) menggunakan panggung di belakang gawang," kata Ahmad Zarkasih saat dikonfirmasi, Rabu 15 Maret 2023 lalu.

BACA JUGA:Aplikasi Penghasil Uang Saldo DANA Tercepat, Dapat Rp 120 Ribu Langsung Cair

Pihaknya juga memastikan, rumput lapangan stadion tetap akan dirawat terlebih jelang laga FIFA Matchday Timnas Indonesia.

"Stadion Patriot Candrabhaga senantiasa dirawat, baik rumput, ruang ganti, media center, maupun yang lainnya," ucapnya.

Perlu diketahui dalam rangka HUT ke 26, Pemkot Bekasi menggelar Bekasi Bersholawat dengan menghadirkan Habib Jindan bin Novel bin Jindan dan Al Habib Luthfi bin Yahya

Selain itu Pemkot Bekasi juga menggelar konser besar dengan menghadirkan Armada, Ungu, Vierratale, Pinkan Mambo, Trisuaka dan Juwita Bahar.

BACA JUGA:Motor Listrik Makin Diminati, Tidak Ribet dan Bisa Dicas dari Rumah

Kedua acara besar tersebut diselenggarakan pada tanggal 18 - 19 Maret 2023, menggunakan Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: