Kritik Keras dari Tim Nasional Indonesia dan Burundi, Rumput Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi Jelek

Kritik Keras dari Tim Nasional Indonesia dan Burundi, Rumput Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi Jelek

John Terry dan Alessandro Nesta merumput di Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi--

Kritik Keras dari Tim Nasional Indonesia dan Burundi, Rumput Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi Jelek - Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi dapat kritikan pedas dari pemain Timnas Indonesia dan Burundi.

Kritik datang pemain Timnas Indonesia Marc Anthony Klok, usai laga melawan Timnas Burundi di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi.

Marc Klok menilai rumput Stadion Patriot Candrabhaga sangat jelek. Sehingga tidak mudah untuk bermain dengan bagus di lapangan tersebut.

"Rumput juga sangat jelek (Kualitas rumput di Stadion Patriot Chandrabhaga), tidak terlalu mudah untuk main bola, kita harus lebih pelan dengan main bola," kata Marc Anthony Klok dalam video wawancara yang fin.co.id lihat Minggu 26 Maret 2023.

Dengan kondisi rumput lapangan yang jelek saat ini, sulit bagi pemain Timnas Indonesia untuk mengontrol bola di lapangan.

BACA JUGA:Stadion Patriot Candrabhaga Digunakan 2 Acara Besar Bekasi Fair 2023, Jelang Laga Timnas Indonesia VS Burundi

Meski begitu Marc Klok dan para skuad Timnas Indonesia akan kembali mencoba terbiasa dengan kondisi rumput, dan bermain lebih baik di laga selanjutnya.

"Saya pikir juga lebih ke atas untuk pressing mereka, tapi kita perbaiki untuk match kedua kita coba," jelasnya.

Secara terpisah Pelatih Timnas Burundi, Etienne Ndayiragije juga mengkritik keras kondisi rumput Stadion Patriot Candrabhaga yang jelek.

"Yang mempengaruhi permainan kami adalah lapangannya, Saya melihat beberapa operan tidak akurat mungkin karena lapangannya. Itu tidak hanya berpengaruh untuk kami tapi juga ke kubu Indonesia," ucap Etienne Ndayiragije.

BACA JUGA:Bekasi Job Fair 2023 Membeludak, Ribuan Calon Pelamar Kerja Padati Stadion Patriot Candrabhaga

Merespon hal tersebut Kepala UPTD Stadion Patriot, Endang Tohari  mengungkapkan, rumput lapangan akan segera dilakukan pemotongan sebelum laga selanjutnya.

"Senin besok akan dilakukan pemotongan rumput dan penggilingan kontur tanah agar lebih diratakan," ungkap Endang Tohari.

Menurutnya, hal tersebut dilakukan agar para pemain bisa lebih nyaman berlaga pada Selasa tanggal 28 Maret 2023 mendatang.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: